Soal 'Fitsa Hats', Habib Novel : Saya Nggak Malu!

Dok. Anggota Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Novel Bamukmin alias Habib Novel saat melaporkan kembali Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (14/12). (Foto: Arah.com/Dani Hermansyah)

Arah - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Daerah, Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan menegaskan bahwasanya dirinya tidak malu pernah bekerja di restoran cepat saji Pizza Hut.

Sebelumnya, berita Acara Pemeriksaan (BAP) salah satu saksi pelapor kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Habib Novel, mendadak viral di media sosial (medsos).

Baca Juga:

Sandiaga Kritik Karakter Ahok Soal Fitsa Hats

Terinspirasi Fitsa Hats, Ahok: Ide Baru Kalau Mau Bisnis Pizza

Dalam keterangan yang tercantum di BAP tersebut, ada keterangan yang menyebut Habib Novel pernah bekerja di Pizza Hut. Namun, dalam BAP tersebut terjadi kesalahan penulisan Pizza Hut dengan 'Fitsa Hats' yang dibeberkan Ahok usai sidang kemarin.

"Seharusnya konteksnya itu, Ahok mengomentari isi daripada apa yang saya sangkakan itu. Bahwa saya menyampaikan dengan bukti, Ahok harus jabarkan itu, yang menyerang Al Maidah 7 kali, itu yang mestinya dijawab," kata Habib Novel, saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Kamis (5/1/2017).

"Bukan urusan pribadi saya dibawa-bawa, akhirnya salah semua, dan itu fitnah. Saya malu katanya, saya nggak malu. Kalau saya malu, saya tutup-tutupi," tutup Habib Novel. (Dani Hermansyah)

Berita Terkait:
Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Tempat Persidangan Ahok
Jelang Sidang Putusan Sela, Ini Kata Ahok
Azan Dzuhur Berkumandang, Massa Pro dan Kontra Ahok Salat Bersama
Ini Kesaksian Habib Novel di Persidangan Kasus Ahok
Pemeriksaan Saksi, Sidang Ahok Bisa Berlangsung Hingga Malam
FOTO: Dukungan Hanura untuk Ahok

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar