Zaskia Mecca Lebarkan Usaha Bisnis Lip Cream 'Zam' Bersaudara

Zaskya Adya Mecca (foto/instagram)

Arah -  Sukses menjadi Artis, Zaskia Adya Mecca kini juga meluncurkan kosmetik baru berupa lip cream ZAMeccanism atau ZAM. Berbeda dengan merek lainnya, lip cream yang dikeluarkan oleh Zaskia Mecca ini mengangkat konsep sisterhood dan membantu wanita lebih berkarakter dengan makeup ZAM.

Dari 4 Varian yang ada seperti blush, silk ribbon, plum, dan red scarlet, ZAM memberikan kesan natural dan pastinya halal untuk digunakan. Menurut Zaskya warna lip cream nya terinspirasi dari karakter kaka dan adiknya.



Dimana, Tasya Nur Medina yang mewakili karakter feminin dan ceria, Tania Ray Mina dengan kepribadian wanita karier yang edgy dan mandiri, Marsha Natika tipe perempuan berani dan sporty, Rifqa Amalsyta representasi remaja yang stylish, dan Zaskia Mecca mewakili karakter ramah dan pecinta kebebasan yang bertanggung jawab.

Baca Juga:

Usai Lamaran, Tarra Budiman Kejar Setoran untuk Pernikahan

Ini Konsep Pernikahan Tarra Budiman dengan Sepupu Raffi Ahmad..

Istri Hanung Bramantyo ini memastikan jika lip cream ZAM telah lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Berita Terkait:
Bantah Dukung Ahok, Zaskia Mecca Unggah Video Klarifikasi
Zaskia Mecca Lebih Pilih Berdagang Dibanding Syuting, Kenapa?
Tasya Nur Medina Tidak Mau Main Film Bareng Zaskia Mecca
Video Anak Zaskia Mecca Ini Bikin Gemas Netizen

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar