Umrah dan Ngaji Bareng di Madinah, D’masiv Harap Tambah Keimanan

D’masiv di Sofyan Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (10/1). (Foto: Arah.com/ Gilang Syahbani)

Arah - Sukses dengan single religi berjudul ‘Thala’al Badru’ yang rilis di tahun 2016 silam, kini grub band D’masiv akan mengadakan program bernuansam islami. Rencananya, band yang digawangi oleh Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, dan Wahyu Piadji itu akan mengadakan program umrah dan ngaji bareng di Mekkah dan Madinah.

"Ini akan jadi pengalaman yang tak terlupakan karena kita umrah bareng-bareng satu band, dan kita juga mengajak temen-temen yang mau umrah bareng sama D'masiv dari seluruh Indonesia," ungkap Rian saat konferensi pers di Sofyan Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

"Anak band ngajak nonton konser itu biasa, tapi kalo anak band ngajak ngaji di Madinah itu luar biasa," tambahnya.

Baca juga:

Tahun 2017, Aplikasi WhatsApp Tak Berfungsi di Ponsel Tipe Ini

Canggih, Begini Jadinya Jika Laptop Punya 3 Layar

Rian berharap program ini bisa menjadi ajang rutin. Selain untuk meningkatkan kualitas spiritua dan personel band lainnya, dia juga berkeinginan agar D'masiv bisa berkarya secara lebih baik lagi.

"Yang pasti ini juga baik untuk D'masiv bisa lebih menambah keimanan D'masiv juga, membuat lagu-lagu yang positif dan lirik yang bermakna," harap Rian.

Rencananya, akan ada 90 orang peserta yang akan berangkat umrah bareng D'masiv dari seluruh Indonesia pada 4 Maret nanti. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Di depan Kabah, Julia Perez Lepas Kursi Roda
Liburan Akhir Tahun, 4 Selebritis Ini Memilih Umrah
Jalani Umrah, Ini Doa Ayu Tingting di Tanah Suci Mekkah
Sebelum Cuti, Ahok Berangkatkan 50 Marbut untuk Umroh
Krisis Minyak, Arab Saudi Kembangkan Haji Jadi Sumber Devisa

Tag

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar