Mau ke Inggris, Rian D’masiv Akan Cari Panggung Sampai Nonton MU

Rian D'masiv. (Foto: instagram.com/rianekkypradipta)

Arah - Rian D'masiv tengah mempersiapkan diri untuk terbang ke Eropa. Rencananya, dia bersama istri dan anaknya akan bertolak ke Inggris pada tanggal 16 hingga 28 Februari mendatang.

Perjalanan lintas benua ini jadi pengalaman pertama bagi anaknya. Persiapan pakaian tebal pun jadi hal yang disiapkan oleh pentolan D’masiv itu.

"Kebetulan di sana lagi dingin banget. Bahkan kemarin turun salju. Udah beli baju tebel, sarung tangan, tutup kuping. Terutama anakku bakal baru ngerasain cuaca yang dingin banget," katanya saat dijumpai di daerah Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

Selain persiapan pakaian, Rian yang memang seorang muslim juga berencana membawa beberapa bahan makanan dari Indonesia seperti bumbu masak dan sambal. Dia mengaku takut bosan dengan menu makanan khas barat seperti sandwich, spaghetti, dan keju.

"Yang lainnya kan nggak bisa dimakan sama muslim. Mau nggak mau bawa bahan sendiri," ujarnya.

Baca Juga:

Inilah Kisah Mualaf Wanita Inggris yang Sempat Takut Pada Islam

Ini Dia Jurnalis Wanita Pertama yang Berani Mati di Gaza

Di sana, Rian bersama keluarga berencana untuk tinggal selama 12 hari. Dia berniat menonton konser band kesukaannya dan pertandingan sepak bola. Selain itu Ryan juga akan mengunjungi museum The Beatles.

"Nonton konser dan nonton bola juga di sana nanti. City lawan MU. Konsernya band Irlandia namanya The Divine Comedy," terangnya.

"Aku kan penggemar MU jadi pasti ke Old Traford. Sayangnya tanggal 25 Februari kebagian away, di kandangnya City. Pengennya di kandang MU. Cuma waktunya nggak cocok, nggak apa-apa yang penting nonton," lanjutnya.

Selain liburan bersama keluarga, menginjakkan kaki di tanah Inggris juga akan dimanfaatkan Rian untuk menambah ilmu soal musik. Dia mencoba membuka relasi di luar Indonesia untuk bisa masuk ke industri musik di Inggris.

"Kebetulan udah email-emailan sama beberapa temen di sana. Musisi juga di sana. Mau sharing aja mungkin ada peluang D'Masiv masuk industri sana. D'Masiv juga udah nyiapin lagu berlirik bahasa Inggris cuma belum tahu kapan," ungkapnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Kisah Wahyu Piadji, Drummer D’masiv Menjadi Mualaf
Wanita Ini Ingin Melahirkan di Planet Mars
Inggris Keluar dari Uni Eropa, Ini Komentar JK
Inggris Keluar dari Uni Eropa, David Cameron Mundur dari Jabatan
Jerman: Uni Eropa Jangan 'Balas Dendam' Kerena Inggris Keluar

Tag

Berita Terkait

Kisah Wahyu Piadji, Drummer D’masiv Menjadi Mualaf
Wanita Ini Ingin Melahirkan di Planet Mars
Inggris Keluar dari Uni Eropa, Ini Komentar JK

#Ryan D'masiv #D'masiv #Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar