Bisnis Karaoke Masuk Tahun Kelima, Maia Syukuran Ajak Anak Yatim

Penyanyi Maia Estianty

Arah - Kebahagiaan datang dari Maia Estianty yang tengah merayakan ulang tahun untuk bisnis karaokenya. Sebagai bentuk rasa syukur, ia pun mengajak anak yatim untuk ikut merayakan ulang tahun bisnisnya itu.

Ibunda dari Al, El, dan Dul itu merasa bersyukur lantaran bisnis yang dulu memiliki banyak kendala kini bisa bertahan hingga tahun kelima ini.

"Alahmdulillah walau pun dulu tertatih-tatih, tapi sekarang bisa merayakan dengan konsumen. Seperti biasa, kita undang anak yatim. Nanti malam ada DJ juga," ujarnya saat syukuran di Alegro F-KTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta (10/1/2016).

Baca Juga:

Terserang Demam 'Telolet', Maia Estianty: Om Aku Telat Om

Maia Estianty Ungkap Curhatan Anggie Terkait Kasus Brotoseno

Menurutnya, meski banyak artis membuat lini bisnis yang sama, Maia tidak khawatir dengan kelangsungan bisnisnya yang satu ini. Bisnis yang dirinya menjadi investor sekaligus ikon itu, diakui Maia memiliki segmen yang berbeda, yaitu middle up karaoke dan mayoritas pengunjungnya adalah ibu-ibu. Itulah sebabnya karaoke tersebut bisa bertahan.

Maia bahkan bisa meyakinkan pelanggan bahwa bisnis karaokenya ini aman, hal itu sekaligus mematahkan pandangan masyarakat umum tentang anggapan negatif tempat karaoke.

"Kita familly karaoke, insya allah aman. Jadi buat para ibu-ibu yang suaminya main ke sini, jangan dilarang. Aman ya kita tidak siapkan ladies-ladies," tegasnya.

Sayangnya, dalam mengungkapkan rasa syukurnya itu, tak seorang pun dari anaknya yang hadir mendampingi.

"Anak-anak lagi support yang lain. Jangan dibahas," pungkasnya.

Kiprah Maia Estianty di dunia bisnis hiburan tak bisa dianggap remeh. Bisnis karaoke yang dijajal Maia sejak 2011 lalu itu kini mulai menuai keuntungan. Bahkan, kabarnya bisnis karaoke yang digelutinya itu bisa meraup hingga Rp 1 miliar setiap bulannya.

Berita Terkait

Ahmad Dhani Ditangkap, Al Ghazali Di Bully
Ahok Pilih Maia Untuk Tandingi Ahmad Dhani?
Akhirnya, Ahok Ungkap Pasangan Cawagub di Pilkada DKI
Luna Maya dan Valerie Thomas Kolaborasi Dalam Berbisnis
Jeremy Thomas Dorong Anak Untuk Berbisnis Sejak Dini

Tag

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar