Asyik! PES 2017 Bisa Dimainkan di Smartphone

Pro Evolution Soccer (PES) 2017 hadir di iOS dan Android akhir Mei 2017 (foto/youtube.com/officialpes)

Arah - Pro Evolution Soccer 2017 atau PES 2017. Tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan salah satu game olahraga kesukaan banyak pecinta olahraga. Kabar baik pun datang dari Konami selaku produser PES.

Jika selama ini kamu hanya bisa memainkan melalui platform seperti Personal Computer (PC), Play Station (PS), maupun Xbox, kini kamu juga bisa menikmati PES di smartphone milikimu.

Setelah melakukan soft launching pada Desember lalu, dilansir dari Endgadget, Konami akan membawa game ini pada akhir Mei ini ke iOS ataupun Android.

Ragam fitur menarik bisa kamu dapatlan dalam versi PES 2017 mobile ini. Mulai dari pergerakan pemain di lapangan, umpan yang ciamik hingga mengolah taktik yang jitu.

Baca Juga: Ini 3 Kunci Sukses Kuliah untuk Mahasiswa
Kreatif, Bocah SD Surabaya Berhasil Buat Alat Wudhu Portabel

Berdasarkan informasi dari Google Play, kamu dapat memerintahkan pemain kamu di PES 2017 mobile ini untuk memberikan umpan dengan cara menggeser layar smartphone.

Tingkat kontrol pun telah dioptimalkan. Kamu bisa mengaturnya menggunakan setting "Advanced" untuk ketepatan umpan dan tembakan pemainmu.

Kamu juga bisa merekruit ribuan pemain dari berbagai penjuru dunia. Selain itu PES 2017 mobile ini juga sudah mendapatkan lisensi UEFA Champion League!

Penasaran seperti apa PES 2017 mobile ini? Berikut cuplikan videonya. 

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei
Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu! Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!
Paus Fransiskus: Cintai Kitab Suci Seperti Smartphone Paus Fransiskus: Cintai Kitab Suci Seperti Smartphone

#Jakarta #pro evolution soccer #pes #konami #Smartphone #mobile game

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar