Baru Lahir, Wajah Buah Hati Stefan William Curi Perhatian

Stefan William dan buah hati (Instagram Safira_steline)

Arah -  Pesinetron Stefan William membagikan kebahagiaannya memiliki seorang putra, anak pertamanya itu lahir pada Senin lalu, 9 Oktober 2017. Stefan pun bersyukur buah hatinya lahir dengan sehat, ia pun mengunggah momen bahagianya saat bersama sang istri, Celine Evangelista dan buah hati.

"Terimakasih Tuhan.. tanggal 9oct 2017 malam,telah Lahir dengan selamat,sehat,& sempurna.. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista , adek nya Jemima dan Eleeya," ujar Stefan.

Pria kelahiran California, 11 Agustus 1993 itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dan ucapan untuk keluarga kecilnya. "Terima kasih untuk segala ucapan dan doanya buat semua teman-teman. Terima kasih ya Tuhan," katanya.

Tak hanya itu, Stefan juga berterima kasih kepada sang istri yang telah berjuang melahirkan sang buah hati. "Terima kasih juga istri aku yang cantik ngeliat perjuangan kamu. Kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang," papar Stefan.

Meski wajah anak Stefan dan Celine belum diperlihatkan. Namun menurut akun instagram Safira_steline, anak Stefan dan Celine terlihat menggemaskan.

Baca Juga: Selamat, Buah Hati Stefan William Telah Lahir
Melly Goeslow Ungkap Perjalanan Cinta Bella, Warganet Menangis



"Ya Tuhan, dek kenapa bisa ganteng banget sih. Rambutnya bleaching dimana, hidungnya operasi dimana. Bagus benear cetakannya," ditulis di akun instagram Safira.

Warganet pun langsung penasaran, tak sedikit yang meminta Stefan untuk segera memperlihatkan wajah buah hatinya. "Wah katanya bule banget ya, mau lihat mirip siapa," kata akun Yaya.

"Selamat ya Stefan, penasaran nih lihat wajahnya. Pasti bikin gemas," kata akun Rimbi.

"Semoga ibu dan bayi sehat selalu, selamat ya Celine dan Stefan. Buah hatinya pasti lucu, ibu bapaknya cantik dan ganteng. Kasih lihat dong," kata akun Yani.

Berita Terkait

Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!
Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika... Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...
Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor Tak Semua WNI Harus Deposit Rp25 Juta saat Bikin Paspor

#Stefan William #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar