Divonis Tumor Ganas, Kiki Farel Tak Tega Lihat Kondisi Ibunda

Kiki Farel dan Ibunda (Instagram Kiki Farel)

Arah -  Artis Kiki Farel tak kuasa menahan kesedihannya mengetahui kondisi kesehatan sang bunda, Dahlia yang divonis tumor ganas di ususnya. Laki-laki yang akrab disapa Kiki ini pun mengaku tak berani berkomunikasi ataupun bertemu dengan ibunda. Kiki pun mengungkapkan alasannya tidak berani melihat kondisi ibunda lewat akun instagram miliknya.

"Udah lama ga ketemu mama. Tlp pun ga berani. Krn 2 bulan lalu mama terdeteksi ada tumor ganas di usus nya. Sejak saat itu makan pun di pantang. Hanya boleh makan makanan halus dan tanpa serat. knp ga berani ketemu? karena sejak 2 bulan makan dijaga. Tubuhnya makin kurus. Dan dari bulan lalu baru dapat jadwal untuk operasi," tuturnya melengkapi unggahan foto ibunda.

Kiki juga mengaku sempat dilanda stres memikirkan kesehatan ibunda. "Sejak 2 bulan ini saya stress ( jujur ). Dan ga tega liat mama yang makin kurus. Tp tetap semangat bekerja buat biaya operasi. Alhamdulillah rezeki masih mengalir dari Allah swt," paparnya.

Setelah beberapa minggu tak bertemu, akhirnya Kiki memberanikan diri untuk mendampingi ibunda di rumah sakit. "Setalah beberapa minggu ga bs temuin mama. Akhirnya beraniin diri temuin mama krn hari ini sdh masuk rumah sakit.. lusa operasi Cuma mau kasih tau, sy bukan ga mau temuin mama atau gmn. Sy ga bisa liat mama tambah kurus badannya, kondisi mama 2 bulan kmrin mmg nggu jadwal operasi. Tp hari ini sy berani ketemu mama krn sdh jelas kapan di operasi nya," ungkap Kiki.

Meski tak bertemu cukup lama, namun Kiki mengaku tetap memantau perkembangan kondisi kesehatan ibunda. Tak hanya itu, Kiki pun selalu berusaha memenuhi kebutuhan ibunda.

"Tapi selama sy ga temuin mama saya tiap hari tlp2an, sy tiap butuh buah sy langsung beliin butuh susu dll saya langsung beli tp sy ga bs temuin.. Ya inilah saya, yang ga mampu liat orang tua sakit. Tp saya berusaha bgt supaya mama bisa di jadwalkan operasi segera mungkin," ujar laki-laki kelahiran Jakarta, 26 Mei 1986 ini.


Kiki juga memohon doa untuk kesembuhan dan kelancaran operasi ibunda. "Dan alhamdulilah, lusa operasinya. Doakan mama ku yaa teman-teman," kata Kiki.

[baca_juga]

Kabar ini pun cukup menyita perhatian sebanyak 66 ribu akun warganet. Banyak yang mengaku sedih saat tahu kondisi ibunda Kiki, doa pun mengalir deras di kolom komentar akun instagram milik aktor yang semakin dikenal sejak mengikuti ajang 'Supermama Selebconcert' ini.

"Cepat sembuh ya, semoga lancar semuanya dan lekas sehat kembali," kata akun Gina.

"Semangat tante dan Kiki, cepat sembuh ya biar bisa kembali berkumpul," ujar akun Tari.

"Alhamdulillah sudah bertemu, temani selalu karena kasih sayang dan dukungan pasti sedang dibutuhkan mama. Semangat dan selalu bersabar ya Kiki, semoga lancar semuanya," ujar akun Reenita.

Berita Terkait

KPI Siap Pasang Badan Jamin Perlindungan terhadap Jurnalis KPI Siap Pasang Badan Jamin Perlindungan terhadap Jurnalis
SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi
Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi

#Kabar Artis #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar