Wow! Perusahaan Ini Rilis Sedotan Seharga Rp 4,6 Juta

Sedotan termahal di dunia (foto: Istimewa).

Arah - Sedotan plastik memang sangat mudah didapat, bahkan bila kita memesan minuman, sedotan plastik biasanya akan diberikan secara cuma-cuma.

Namun perusahaan perhiasan Tifanny & Co menyulap sedotan plastik yang tadinya tidak berharga menjadi barang mewah,karena belum lama ini perusahaan tersebut merilis sedotan dengan harga US$ 350 atau sekitar Rp 4,5 jutaan.

Ada tiga jenis dan warna berbeda dari sedotan yang dikeluarkan oleh Tiffany & Co. Yaitu warna rose gold, silver dan emas yang berkilau. Semua sedotan ini dilengkapi dengan aksen warna biru enamel yang menjadi ciri khas mereka.

Baca Juga: Keren! Kostum Iron Man Dijual Nyata, Harganya?
Hore, Fitur Baru Waze Ini Manjakan Pengendara Roda Dua

Dilansir The Daily Mail, lini perhiasan asal New York ini ternyata enggak hanya memproduksi sedotan saja, tapi juga koleksi produk rumah tangga lainnya. Beberapa di antaranya adalah gelas kristal yang dibanderol dengan harga US$ 25 atau Rp 300 ribuan, hingga kotak first aid seharga US$ 650 atau sekitar Rp 8,6 jutaan.

Bahkan, barang-barang seperti penggaris, scoop es krim, boneka dan raket pingpong juga ikut diluncurkan dalam koleksinya kali ini.

Tiffany & Co dengan sengaja mengeluarkan semua koleksi ini karena ingin membuat sesuatu yang biasa menjadi tak biasa.

Berita Terkait

Hari Pertama Kerja, Wanita Ini Curi Perhiasan Seharga Rp155 Juta Hari Pertama Kerja, Wanita Ini Curi Perhiasan Seharga Rp155 Juta
Sejak di Dalam Kandungan, Bayi Ini Sudah Punya Rambut 'Jabrik' Sejak di Dalam Kandungan, Bayi Ini Sudah Punya Rambut 'Jabrik'
Dikenal Angka Horror, Ternyata Ini Makna Lain Angka 13 Dikenal Angka Horror, Ternyata Ini Makna Lain Angka 13

#perhiasan emas #Perhiasan Perak #perhiasan mewah #unik #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar