Pria Ini akan Mati Jika Tidak Minum 20 Liter Air Setiap Hari

Marc W├╝bbenhorst (foto: istimewa).

Arah - Naas, demi bertahan hidup, seorang pria asal Jerman ini harus harus minum setidaknya 20 liter air putih sehari, jika tidak dilakukan tubuhnya akan mengering, dan dia bisa mati kehausan dalam hitungan jam karena dehidrasi.

Hal ini disebabkan karena pria bernama Marc Wübbenhorst menderita penyakit langkah, yaitu Diabetes Inspidus yang menyebakan rasa haus yang hebat serta intensitas buang air kecil dalam jumlah besar.

Karena itu, pria berusia 35 tahun ini tidak pernah bisa mengabaikan rasa hausnya lebih dari satu jam, jika tidak dia akan mulai mengalami gejala dehidrasi parah, seperti bibir pecah-pecah, pusing dan bingung.

Marc mengidap kondisi ini sejak lahir. Sebagai seorang anak, dia mengelola kondisinya dengan cukup baik, dia memiliki banyak teman dan mencoba menjalani kehidupan normal. Namun pada satu titik ia mengalami dehidrasi berat.

"Saya mengalami depresi kelelahan," kata Marc sebagaimana yang dilansir dari odditycentral.

Baca Juga: Ini Dia Mobil Yang Pertama Kali Ditilang Polisi
Lakukan Hal Ini Bila Face Id Iphone Kamu Eror

"Saya tidak ingin pergi ke taman kanak-kanak, melukis lagi, atau melihat parade lentera," tambahnya.

Selama hidup Marc Wübbenhorst yang bekerja sebagai arsitek, mengawali harinya dengan sebotol besar air untuk mengisi cairan ditubuhnya, dan pada malam harinya, ia mengakui  tidak pernah tidur lebih dari dua jam sepanjang hidupnya.

Dia terus-menerus harus bangun untuk minum, lalu pergi ke kamar mandi untuk mengeluarkan semua cairan.

Secara total, ia mengunjungi toilet hingga 50 kali dalam 24 jam. Marc harus selalu mempertimbangkan kondisinya saat merencanakan jadwal kerja dan waktu luangnya.

Situasi seperti penerbangan jarak jauh mungkin dilakukan karena kondisinya.

Berita Terkait

Ditemukan  Tak Bernyawa  Akibat Tidur Dengan Tiga Kipas Sekaligus Ditemukan Tak Bernyawa Akibat Tidur Dengan Tiga Kipas Sekaligus
Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq
Menantang Nyawa! Pria Ini Kebal Jalan di Atas Lahar Panas Menantang Nyawa! Pria Ini Kebal Jalan di Atas Lahar Panas

#unik #Penyakit #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar