Ini 4 Tempat Wisata di Bekasi untuk Mempercantik Feeds Instagram

Pantai Muara Beting/tempat.co.id

Arah -  

 

Bekasi memang terkenal sebagai kota industri yang dipenuhi dengan truk-truk besar, kemacetan jalanan, dan debu dari pembangunan. Itulah sebabnya Bekasi tidak pernah terlintas di pikiran kebanyakan orang sebagai kota untuk berwisata. Namun, kini Bekasi sudah bertransformasi menjadi kota yang ciamik untuk dijadikan tujuan wisata. Tidak percaya? Inilah empat tempat wisata di Bekasi yang dijamin bisa menambah likes Anda.

  1. Pantai Muara Beting

Kebanyakan orang tidak tahu bahwa Bekasi memiliki sebuah pantai yang bernama Pantai Muara Beting. Pantai yang berada 42 kilometer dari Kota Bekasi ini menawarkan panorama yang lumayan bagus. Akses ke pantai ini pun cukup mudah. Di sini terdapat sebuah cagar alam yang berisi hutan bakau dan beberapa satwa seperti lutung dan buaya rawa.

Nah, jika Anda penat dengan suasana perkotaan Bekasi, Anda bisa membelokkan setir ke Desa Pantai Bahagia di Kecamatan Muara Gembong dan bersantai di Pantai Muara Beting. Siapkan kamera yang bagus dan berpose dengan pakaian yang stylish agar feeds Instagram Anda lebih ciamik lagi.

  1. Hutan Mangrove Muara Gembong

Jika Anda ingin berfoto dengan latar alam yang indah namun tak biasa, Anda bisa berkunjung ke Hutan Mangrove (Bakau) Muara Gembong. Lokasinya juga tidak jauh dari Pantai Muara Beting, masih di daerah Desa Pantai Bahagia. Hutan bakau ini adalah spot fotografi yang cantik dan masih asri sehingga menjadi daya tarik utama tempat wisata ini.

Perjalanan yang ditempuh dari Kota Bekasi adalah kurang lebih dua jam, tidak akan terasa membosankan karena mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang sangat indah. Sesampainya di hutan bakau ini, Anda bisa diajak berkeliling menggunakan sampan. Jangan khawatir karena tarifnya sangat terjangkau. Nah dalam perjalanan, Anda bisa sepuasnya memotret pemandangan di sana.

Baca Juga: Liburan di Surabaya Bisa Hemat Dengan 5 Pilihan Hotel Airy Ini
5 Airy Rooms di Bandung Ini Bisa Jadi Pilihan Akomodasi Terbaik

  1. Hutan Kota Bekasi

Kehidupan perkotaan di Bekasi memang terkadang membuat suntuk. Persoalan macet, banyaknya truk yang melintas, debu, dan infrastruktur yang kurang memadai membuat orang enggan berlama-lama di Bekasi. Namun, layaknya sebuah oasis, kini Bekasi memiliki sebuah hutan di tengah perkotaan yang bisa mengobati rasa suntuk tersebut.

Hutan Kota Bekasi terletak di Jalan Raya Veteran di Bekasi Selatan. Rimbunnya pohon dan terdapatnya fasilitas-fasilitas yang bagus seperti jalur untuk jogging, membuat tempat ini menjadi lokasi yang diincar masyarakat untuk berfoto cantik. Anda juga bisa memotret banyak objek menarik untuk dipajang di akun Instagram Anda.

  1. Piramida Terbalik Summarecon

Rekomendasi tempat yang instagramable di Bekasi yang satu ini memang bukan sebuah objek wisata, tetapi Piramida Terbalik Summarecon bisa menjadi latar foto yang sangat indah. Piramida ini awalnya adalah sebuah hasil karya Iman Ashar, pemenang sayembara ikon Summarecon. Akan tetapi, sekarang piramida terbalik tersebut menjadi semakin terkenal dan berubah menjadi identitas baru Kota Bekasi.

Jika Anda ingin memotret di sini, sebaiknya lakukan di malah hari saat lampu-lampunya dinyalakan. Anda bisa memainkan teknik penggambilan gambar tertentu agar swafoto Anda tampak indah. Setelah Anda mengunggahnya di Instagram, pasti banyak orang akan menanyakan di mana Anda menggambil foto tersebut.

 

Jika Anda mencari hotel murah di Bekasi, pecayakan pada Airy Rooms. Dengan tujuh jaminan fasilitas di setiap kamar (TV, water heater, Wi-Fi gratis, air minum, tempat tidur nyaman, alat mandi bersih, dan AC), Airy Rooms sebagai jaringan hotel terbesar se-Indonesia yang bekerja sama dengan banyak hotel akan memberikan kamar terbaik dengan harga terjangkau.

Airy Rooms menawarkan segala kemudahan dalam mencari akomodasi murah. Anda hanya tinggal memesan kamar lewat situs web atau aplikasi yang bisa diunduh di App Store dan PlayStore. Soal pembayaran, Airy Rooms menawarkan transaksi lewat transfer bank, kartu kredit, atau melalui gerai Indomaret.

 

Yuk, berburu tempat instagramable di Bekasi!

Berita Terkait

Ditemukan  Tak Bernyawa  Akibat Tidur Dengan Tiga Kipas Sekaligus Ditemukan Tak Bernyawa Akibat Tidur Dengan Tiga Kipas Sekaligus
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
Presiden Jokowi Lantik Empat Pejabat Negara Presiden Jokowi Lantik Empat Pejabat Negara

#Airy Rooms #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar