Waspada, 6 Hal ini Buktikan Pasanganmu Belum Move on dari Mantann

Tanda pasangan berselingkuh (istockphoto)

Arah - Putus cinta adalah salah satu dari sekian banyak faktor yang mampu membuat seseorang larut dalam kesedihan dan kekecewaan berjangka panjang. Tidak sedikit jumlah orang yang berupaya untuk mengakhiri dirinya lantaran beranggapan dunia sudah berakhir jika dirinya tak lagi terikat dengan seseorang yang ia rasa cintai sepenuh hati.

Tidak bisa dipungkiri bahwa memulihkan hati yang sedih akibat kehilangan atau putus cinta sangat sulit dan bisa memakan waktu bulanan hingga tahunan, tergantung seberapa dalam perasaan cinta tersebut tertanam sejak awal. Berikut ini beberapa hal yang membuktikan seseorang belum move on dari mantannya, seperti dilansir dari berbagai sumber :

1. Kalau nggak sengaja ketemu saat kalian lagi berdua, dia salah tingkah

Salah tingkahnya pacarmu di depan mantannya bakalan bikin kamu merasa nggak nyaman. Entah dia jadi nggak bisa diam, jadi caper, atau malah sikapnya jadi mendadak dingin kepadamu, menandakan bahwa keberadaan si mantan di dekatnya masih mempengaruhi dia.

2. Masih ada perhatian di balik kedok "pertemanan"
.
Ya, ngakunya sih berteman. Tapi coba kamu pikir-pikir, kalau dia merasa hubungannya sudah selesai dengan si mantan, apa gunanya pertemanan itu sih? Pertemanan cuma kedok untuk tetap berada dekat dengan si mantan, dan dari perhatian yang di beri kamu akan tahu pacarmu nggak cuma bermaksud berteman ke si mantan. Lagipula, apa ke temannya yang lain dia begitu?

3. Kadang, kamu merasa pacarmu lebih memprioritaskan mantannya

Saat ini terjadi, sudah 70% kemungkinan dia belum move on dari mantannya. Atas dasar apa dia lebih memperioritaskan mantannya dibanding kamu? Dalam hal begini, jelas harusnya kamu sebagai pacar lebih penting dibandingkan mantannya.

4. Dia nggak berusaha menghilangkan kenangan tentang mantannya

Pacar kamu masih simpan foto-foto mantan di ponselnya, masih pakai barang pemberian dia, atau saat melewati satu tempat dia refleks bilang dulu sering ke situ sama si mantan? Good luck aja ya.

5. Masih aktif berkomunikasi

Kalau sesekali saat ada hal yang benar-benar penting sekali, mungkin masih bisa dimengerti. Nah kalau berkomunikasinya masih tergolong aktif karena dalam frekuensi yang cukup sering? Biar apa tuh begitu sama mantan padahal sudah punya pacar baru?

Baca Juga: 9 Tanda Pasangan Kamu Punya Selingkuhan
Studi Penelitian : Pasangan Tidak Suka Membahas Pendapatan

6. Ada momen-momen di mana dia keceplosan sesuatu tentang si mantan

Mungkin dia nggak sengaja nyebut suatu hal kesukaan mantannya, atau nggak sengaja ngebahas sesuatu yang dia bahas bersama mantannya tanpa sepengetahuanmu, atau mengungkapkan sesuatu di media sosialnya, dan kamu dengan mudah menebak itu tentang mantannya? Pernah? Kalau iya, sudah lah

Berita Terkait

Begini Trik-nya Agar LDR dengan Pasangan Berjalan Mulus Begini Trik-nya Agar LDR dengan Pasangan Berjalan Mulus
Serotonin, Hormon yang Bisa Bikin Kamu Awet Dengan Pasanganmu Serotonin, Hormon yang Bisa Bikin Kamu Awet Dengan Pasanganmu
Curiga Mantan Pacar Ingin Berteman? Mungkin ini Alasannya Curiga Mantan Pacar Ingin Berteman? Mungkin ini Alasannya

#Pasangan Muda #pasangan hidup #Kisah Cinta #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar