Nah,Begini Caranya Agar Tak Salah Pilih Memilih Calon Istri

Ilustrasi Pasangan Suami Istri

Arah - Bagi kamu para lelaki yang menginginkan anaknya cerdas, pertimbangkanlah dalam memilih calon istri karena ternyata keceradasan seorang anak hanya diturunkan dari sang ibu bukan dari sang ayah. Mengapa demikian?

Kalau anda ketahui saat proses fertilisasi yaitu ketika sel sperma membuahi sel telur, hanya bagian kepala sperma saja yang menembus dinding ovarium wanita dimana kepala tersebut mengandung nukleus atau inti sel sperma yang mengandung DNA nukleus yang akan bergabung dengan sel telur wanita.

Kita ketahui bahwa sel sperma terdiri dari bagian kepala yang mengandung nukleus atau inti sel dan bagian ekor yang mengandung mitokondria yang berperan dalam motilitas atau pergerakan sel sperma.

Ketika sel sperma menembus dinding ovarium hanya bagian kepala saja yang masuk menembus dinding ovarium, sedangkan bagian ekor yang mengandung mtokondria tidak ikut masuk kedalam. Sedangkan sel telur wanita selain mengandung DNA nukleus juga mengandung DNA mitokondria.

Baca Juga: Ini Rahasianya Mengapa Wajah Pasangan Hidup Semakin MIrip
Jenuh Dalam Hubungan? Mungkin ini Alasan Pasangan Menjadi Bosan

DNA mitokondria inilah yang bersifat khas dan diturunkan hanya oleh sang ibu. Jadi bagi anda para lelaki jangan sampai salah memilih calon istri karena kecerdasan seorang anak hanya ditentukan oleh gen-gen yang ada pada DNA mitokondria yang diturunkan dari sang ibu saat proses fertilisasi atau pembuahan.

Berita Terkait

Psikolog: Jangan Libatkan Anak dalam Perselingkuhan Psikolog: Jangan Libatkan Anak dalam Perselingkuhan
Ups, Ternyata Di China Ada Situs Khusus Pacar Sewaan Ups, Ternyata Di China Ada Situs Khusus Pacar Sewaan
Benarkah Pasangan Obesitas Lebih Sulit Hamil? Benarkah Pasangan Obesitas Lebih Sulit Hamil?

#pasangan #pasangan harmonis #pasangan suami istri #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar