IIMS 2017 Jadi Ajang Memperkenalkan Seniman Airbrush Tanah Air

Arah -  Indonesia Internasional Motor Show 2017 menyuguhkan pertunjukan Airbrush Helmet Show di area outdoor pameran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini adalah booth yang menawarkan berbagai desain menarik pada helm pengguna motor dari tangan para seniman-seniman Airbrush andal.

Para seniman itu tergabung dalam Komunitas Airbrush Indonesia (KAI). Dewan Pembina KAI Pay mengatakan pihaknya tidak hanya memamerkan karya di IIMS 2017. Lebih dari itu, Pay dan kawan-kawannya memberikan edukasi mengenai proses airbrush kepada para pengunjung.

Baca Juga: Wow! Islamic Book Fair Sajikan 20 Ribu Judul Buku
Ini Deretan Mobil Retro Classics di Gelaran IIMS 2017

"Kita kasih tahu proses air brush seperti apa. Nanti kita tampilkan ke pengunjung. Kita kasih edukasi ke mereka," kata Pay saat berbincang dengan Arah.com, Minggu (30/4).

Menurut Pay, para pengunjung akan mendapat pemahaman mendetil dari para seniman Airbrush. Pasalnya, seniman-seniman itu memiliki kemampuan yang cukup mumpuni. Hal tersebut dilakukan sekaligus untuk memperkenalkan para seniman kepada khayalak, khususnya untuk pengunjung dari luar negeri.

Baca Juga: Wow! Islamic Book Fair Sajikan 20 Ribu Judul Buku
Ini Deretan Mobil Retro Classics di Gelaran IIMS 2017

"Acara ini event internasional. Kita ingin angkat seniman-seniman kita ke taraf internasional. Semoga dengan ajang ini seniman-seniman airbrush kita bisa dilirik dunia. Karena mereka tidak kalah dengan seniman dunia," ujarnya.

"Banyak yang bagus. Seniman-seniman kita sebenarnya setara dengan seniman dunia. Cuma kurang diekspos saja," tambahnya.

Pameran IIMS 2017 yang berlangsung sejak hari Kamis (27/4), akan berakhir pada 7 Mei mendatang. Harga tiket masuk IIMS 2017 pada hari biasa (weekdays) sebesar Rp40.000 per lembar, dan Rp60.000 pada akhir pekan atau hari libur. (May)

Berita Terkait

IIMS 2017 Targetkan 450 Ribu Pengunjung IIMS 2017 Targetkan 450 Ribu Pengunjung
Ford Akan Produksi SUV Mewah di China Ford Akan Produksi SUV Mewah di China
IIMS 2017 Hadirkan Kolaborasi Seluruh Elemen Industri Otomotif IIMS 2017 Hadirkan Kolaborasi Seluruh Elemen Industri Otomotif

#Jakarta #Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 #Industri Otomotif #airbrush #otomotif #Helm Pintar #White Helmet #helm

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar