HUT Kota Surabaya, Risma: Kita Ini Cucu Para Pahlawan

Arah -  Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini berharap peringatan hari jadi Surabaya ke-724 pada tahun ini, menjadi momentum untuk terus merawat kerukunan di Surabaya, Risma mengingatkan masyarakat Kota Pahlawan ini untuk tidak mudah terpecah belah.

"Mari di ulang tahun Surabaya ke-724 tahun ini kita terus bergandengan tangan, jangan mudah dihasut. Tidak boleh ada perpecahan, tidak boleh ada yang bertengkar ataupun tawuran, kita ini cucu para pahlawan, karena itu mari jaga persatuan dan songsong masa depan," Ucap Risma saat buka acara parade Budaya dan Bunga, di depan Tugu Pahlawan, Surabaya, (7/5/2017).

Baca Juga: Pungli di Rutan Pekanbaru, Menkum HAM: Kasih Penjara, Biar Rasa!
Wah.. Jonan Sanjung Risma Sebagai Wali Kota Kelas Dunia

Risma juga ingatkan masyarakat yang menyaksikan parade budaya dan bunga, agar tidak membuang sampah sembarangan, ia minta agar masyarakat ikut menjaga kebersihan kota.

"Mari bersama-sama menjaga kebersihan kota ini, tolong jangan membuang sampah sembarangan," pungkas Risma.

Baca Juga: Pungli di Rutan Pekanbaru, Menkum HAM: Kasih Penjara, Biar Rasa!
Wah.. Jonan Sanjung Risma Sebagai Wali Kota Kelas Dunia

Acara Parade Budaya dan Bunga pada tahun ini memang lebih semarak dari tahun sebelumnya, puluhan ribu masyarakat Surabaya padati sepanjang jalan dari Tugu Pahlawan menuju Taman Bungkul di Jl. raya Darmo.

Pantauan arah.com di Taman Bungkul , tepat pukul 12:49 WIB, beberapa iring iringan peserta budaya masih belum samapi, cuaca Surabaya yang panas,, tak surutkan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan acara tahunan tersebut. (Muhammad Mukied).

Berita Terkait

Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki Ada Misteri di Lift Blok M Square, Polisi Selidiki
Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya! Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya!
Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta

#Jakarta #HUT Kota Surabaya #Wali Kota Surabaya

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar