Keren! HTC Vive, Suguhkan Virtual Reality yang Lebih Menakjubkan

Arah -  HTC Vive adalah perangkat Virtual Reality Headset yang tergolong kedalam High-Level VR. Berbeda dengan Kacamata VR Untuk smartphone, perangkat VR ini memberikan sensasi dan pengalaman bermain Virtual Reality yang lebih menakjubkan.

Perangkat ini harus dihubungkan dengan sebuah komputer untuk menjalankan program dan game berbasis Virtual Reality.

HTC Vive memiliki field of view atau bidang pandang sebesar 110°. Angka tersebut merupakan angka rata-rata pada perangkat Virtual Reality High-Level. Semakin lebar field of view dari sebuah VR Headset, maka semakin menakjubkan juga pengalaman yang dirasakan. 

Baca Juga: Bukan di Luar Negeri, Kampung Unik ini Ternyata Ada di...
Wow! Nanti Ponsel Bakal Meledak Sendiri Ketika Dicuri

HTC Vive memiliki Refresh Rate sebesar 90 Hz, dan  juga memiliki resolusi 1080 x 1200 pixel, dan bisa digunakan oleh pengguna kaca mata. Beberapa sensor juga sudah dimiliki oleh HTC Vive, antara lain Accelerometer, Gyroscope dan Laser Positioning.

Perangkat Virtual Reality Headset ini juga membutuhkan sebuah headphone agar sensasi Virtual Reality lebih menakjubkan.

Namun Harga HTC Vive terbilang mahal dibanding Virtual Reality lain sekelasnya.  Produk ini  dijual dengan harga 799 USD atau sekitar Rp 10 Juta, sudah termasuk Headset, wireless controller base station dan aksesoris lainnya. Namun di Indonesia Harga HTC Vive + Perangkat pendukungnya dijual dengan harga hingga mencapai Rp 17 Juta . Harga dikarenakan proses pengiriman ke Indonesia yang rumit dan biaya cukai yang lumayan tinggi.

Berita Terkait

Dasyat, Jadi Gamers, Wanita Ini Raup Ratusan Juta Rupiah Dasyat, Jadi Gamers, Wanita Ini Raup Ratusan Juta Rupiah
Suka Game 'The Sims'? Kamu Bakal Ketagihan 'Little Big City 2' Suka Game 'The Sims'? Kamu Bakal Ketagihan 'Little Big City 2'
Terungkap! Ini Alasan Iran Blokir Game 'Pokemon Go' Terungkap! Ini Alasan Iran Blokir Game 'Pokemon Go'

#Jakarta #Virtual Reality #Game Simulasi #Game Mobile #Game Online #Game PC

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar