Pemerintah Tetap Mewaspadai Berita Hoax Permen PCC

Arah -  Terkait isu permen menggandung PCC yang terbukti Hoax atau berita palsu, komisi IX DPR RI tetap mewaspadai hal tersebut. Mengingat, masih ada kemungkinan hal tersebut dapat terjadi melihat maraknya peredaran obat PCC secara bebas di masyarakat saat ini.

Anggota Komisi IX DPR RI Ayub Khan menilai, berita permen yang mengandung PCC dimungkinkan tidak sepenuhnya hoax, untuk itu komisi IX DPR RI tetap mengantisipasi kemungkinan beredarnya obat PCC berbentuk selain obat.

Namun Ayub juga mengapresiasi pihak BNN dan pihak lainnya yang sigap menangani hal tersebut.

[baca_juga]

"Kalau memang hoax, harus disampaikan ke masyarakat, agar waspada entah apapun bentuknya itu permen atau pil atau yang lain."

Senada dengan Ayub, anggota komisi IX DPR Ali Mahir, badan pom harus mewaspadai dan melakukan pencegahan atau antisipasi, usai beredar berita tersebut, untuk mencegah kerugian besar khususnya di kehidupan masyarakat.

"Sudah pasti BPOM kita kawal juga, hal ini tidak boleh terjadi karena berbahaya sekali, apalagi makanan yang bentuknya seperti permen, atau apapun" tutupnya.

Berita Terkait

Agun Gunandjar: Perlindungan Saksi Kewenangan LPSK Bukan KPK Agun Gunandjar: Perlindungan Saksi Kewenangan LPSK Bukan KPK
Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen
Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku Pencoretan Merah Putih, Polisi Ringkus Seorang Terduga Pelaku

#Obat terlarang #DPR #Komisi IX DPR RI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar