Duh, Perawat Spesialis Jantung Ini, Bikin Jantung Pasien Makin..

Arah -  Lauren Drain, seorang perawat spesialis jantung yang terlatih ini mendadak mencuri hati jutaan warganet karena gaya hidup sehatnya yang menunjukkan kesan seksi. Ia pun dijuluki sebagai perawat terseksi di dunia.

Perempuan berusia 31 tahun asal Florida ini memulai fokus berkarir di dunia kesehatan sejak berusia 16 tahun, dalam delapan tahun terakhir ia sudah bekerja menggeluti banyak peran yang berbeda sepanjang karirnya, termasuk jadi unit perawatan intensif dan bertindak sebagai perawat di ruangan operasi.

Lauren memiliki keinginan kuat akan kesehatan dan kulitas hidup yang baik, ia senang bisa merawat orang lain, Lauren percaya gaya hidup aktif adalah kunci untuk sehat jangka panjang.

"Ada alasan untuk semua itu: fit, gaya hidup aktif dapat mengurangi risiko penyakit dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan," kata Lauren seperti dikutip Mirror.co.uk.

Baca Juga: Alamak, 60 Tahun Tak Mandi Pria Ini Tetap Sehat
Eskalator Berlapis Emas Macet, Ini Yang Dilakukan Sang Raja Arab

Selama bertahun-tahun membantu pasien di rumah sakit, Lauren menyadari bahwa hal itu bisa berdampak buruk bagi kesehatannya karena ia terlalu bekerja keras. Jadi ia memutuskan untuk mengatur jadwal kerjanya dan berkativitas di luar.

Selama berkarir, ia telah banyak terlibat dalam berbagai macam acara kebugaran yang membuat namanya semakin dikenal banyak orang.

Karena penampilannya yang berbeda dari kebanyakan perawat lainnya, akun Instagram lauren lari manis, ia sudah mempunyai 3,6 juta pengikut. 

Berita Terkait

Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab
DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan DPR RI Singgung Pemberitaan Media Bersifat Partisan
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang

#wanita terseksi #Perawat #biaya perawatan rumah sakit #Dokter #Spesialis Jantung #cantik #Jakarta #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar