Beradu Akting Dengan Teuku Rifnu, Nirina Zubir Sempat Emosi

Foto: Nirina Zubir (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Totalitas akting Nirina Zubir sudah tidak diragukan lagi. Pada 1 September mendatang, film terbarunya yang berjudul "Aku Ingin Ibu Pulang" akan tayang di bioskop seluruh Indonesia. Dalam film garapan Monty Tiwa tersebut, Nirina yang berperan sebagai Satri mengaku cukup senang untuk pertama kalinya bisa beradu akting dengan Teuku Rifnu Wikana.

"Rifnu mah udah pemain lama. Yes, akhirnya dapat kesempatan main sama Rifnu," ungkapnya sesaat sebelum gala premiere film "Aku Ingin Ibu Pulang" di Epicentrum XXI, Jakarta (29/8).

Ada salah satu adegan yang menjadi sorotan dalam film tersebut, dimana Nirina dan Rifnu sedang bertengkar hebat hingga keduanya tampak begitu total dalam melkoninya.

"Itu kejadiannya lucu sih, sebenarnya itu hanya dua kali take. Satu kali take (pertama) itu sebenarnya dari awal monty tuh bilang kayaknya udah cukup deh tapi consideration-nya adalah kita pengen dapat ekspresi dekat dan ekspresi jauhnya," katanya.

"Aku aja sampe habis ya suara padahal takenya cuma dua kali tapi sampe habis suara karena benar-benar emosi banget," ungkapnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Michelle Ziudith Trauma Dikejar Ular Laut Saat Shooting Michelle Ziudith Trauma Dikejar Ular Laut Saat Shooting
Senangnya Prilly Latuconsina Dipuji Idola Senangnya Prilly Latuconsina Dipuji Idola
Prilly Latuconsina Pilih Film Daripada Sinetron, Tapi... Prilly Latuconsina Pilih Film Daripada Sinetron, Tapi...

#Nirina Zubir #film Indonesia #Artis Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar