7 September, Apple Rilis iPhone Baru

Ilustrasi: Konsep dugaan iPhone terbaru tahun 2016 yang dirancang Nuevo Diseno. (nuevodiseno.net)

Arah -  Segera menjawab desas-desus terkait peluncuran iPhone terbaru, Apple telah mengirimkan undangan resmi pada media untuk perkenalan ponsel pintar anyarnya pada event 7 September mendatang.

GSMArena mengabarkan, undangan dari Apple itu terlihat sederhana, seperti yang kamu lihat di bawah ini. Hanya ada tanggal acara terkait peluncuran itu, tanpa menyebut tempat dan tentang apa acara tersebut.

Namun, seperti acara-acara di tahun sebelumnya—yang juga diadakan di bulan September— Apple tampaknya telah siap mengenalkan generasi terbaru dari iPhone.

Jika merujuk pada rumor yang beredar akhir-akhir ini, hampir pasti Apple meluncurkan sekaligus dua tipe iPhone pada musim gugur ini —bukan tiga tipe.

Namun, tipe apa saja yang akan dirilis hingga kini masih misterius.

Ada yang menyebut peluncuran iPhone terbaru akan dinamakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, namun belakangan lebih santer disebut-sebut nama iPhone SE dan iPhone SE Plus.

Tapi, yang jelas berdasarakan info yang didapat dari sumber dalam rantai suplai, kemungkinan iPhone terbaru nanti akan tampil dengan desain lebih "bersih", chipset baru A10, dan tahan air.

Untuk model Plus bahkan hadir dengan teknologi dual camera yang lebih canggih, ditambah dukungan Smart Connector.

Kedua ponsel tidak akan dibekali jack headset 3,5 mm, yang artinya pengguna mau nggak mau mengandalkan konektivitas NFC juga Bluetooth.

Kabar baiknya, kapasitas baterai dua iPhone baru nantinya akan lebih besar sedikit.

Jika peluncuran dua tipe iPhone anyar tepat 9 September, diperkirakan keduanya baru akan tersedia di pasar per 16 September.

Beberapa dari kamu terpikir untuk mengganti iPhone yang sekarang dengan yang baru? Tunggu saja. Karena mungkin per 16 September, ponsel pintar itu juga sudah tersedia di Singapura, seperti biasanya.

Berita Terkait

iPhone SE, Ponsel Baru Bergaya Lama iPhone SE, Ponsel Baru Bergaya Lama
Ini 5 Perusahaan Ponsel dengan Penjualan Terlaris Ini 5 Perusahaan Ponsel dengan Penjualan Terlaris
Bloomberg: 4 Fitur yang Bakal Muncul di iPhone 7 Bloomberg: 4 Fitur yang Bakal Muncul di iPhone 7

#Iphone 7 #iPhone #Produk Apple #Apple #ponsel pintar #ponsel

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar