Ketika Julie Estelle Hadapi 3 Orang Musuh Dengan Tangan Kosong

FOTO: Julie Estelle (Instagram/@julstelle)

Arah - Masih ingat adegan perkelahian di dalam gerbong kereta api yang melibatkan "Hummer Girl" yang diperankan oleh Julie Estelle di "film The Raid 2: Berandal"?, Sutradara Angga Dwimas Sasongko akan kembali membuat ulang adegan tersebut dalam versi film pendek berjudul "Killer Express".

Jika dalam film "The Raid 2: Berandal" Julie menggunakan palu besar sebagai senjata, di versi baru kali ini adegan perkelahian dibuat tanpa senajata alias tangan kosong, dimana adik dari Catty Sharon ini akan menghadapi tiga orang lawan sekaligus.

Hanya butuh waktu satu minggu bagi Julie untuk bisa menguasai gerakan-gerakan beladiri yang diajarkan oleh aktor laga ternama Iko Uwais.

"Ini persiapannya sangat singkat, kurang lebih satu minggu persiapan, Iko Uwais udah nyiapin koreografinya ya setelah satu minggu kita langsung syuting sih," katanya saat konferensi pers penayangan perdana film Killer Express di aplikasi Tribe, Jakarta (30/8).

Dalam film yang berdurasi 5 menit ini, Julie memperagakan gerakan-gerakan silat tanpa menggunakan senjata. Namun menurutnya, gerakan perkelahian dengan tangan kosong pada film action justru lebih sulit dibandingkan dengan gerakan yang menggunakan senjata.

"Disini koreografinya tanpa menggunakan senjata jadi lebih kompleks sih dan jadi tantangan bagi kita semua," ungkapnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Julie Estelle Memicu Adrenalin Lewat Film Action Julie Estelle Memicu Adrenalin Lewat Film Action
Joko Anwar Puji Asmara Abigail Sebagai Rising Star Hebat Joko Anwar Puji Asmara Abigail Sebagai Rising Star Hebat
'Headshot' Totalitas Chelsea Islan di Film Action Perdananya 'Headshot' Totalitas Chelsea Islan di Film Action Perdananya

#Julie Estelle #Film Action #Film Pendek

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar