Julie Estelle Memicu Adrenalin Lewat Film Action

FOTO: Julie Estelle (Instagram/@julstelle)

Arah - Julie Estelle nampaknya ketagihan bermain dalam film bergenre action. Setelah kemunculannya di film action perdananya, "The Raid 2: Berandal" tahun 2014 silam, Julie juga terlibat dalam film action lainnya berjudul "Headshot" dan terakhir artis yang memiliki darah Prancis ini bermain dalam film pendek berjudul "Killer Express" garapan Angga Dwimas Sasongko.

"Dibilang ketagihan sih jujur ini menyenangkan. Action menyenangkan karena beda. Memicu adrenalin," katanya saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (30/8).

Selama ini Julie mengaku tidak pernah menggunakan pemain pengganti dalam setiap adegan actionnya, bahkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, adik ia selalu rutin menjalani latihan fisik yang cukup keras.

"Aku nggak pake stunt man, semua aku lakuin sendiri. Jadi selama fisik kuat, aku lakuin. Karena kalau 5 atau 10 tahun lagi aku belum tentu mau di banting-banting. Kan riskan ke tulang juga ya," ungkapnya.

Luka memar yang sering didapat menjadi hal biasa bagi Julie. Menurutnya luka-luka yang didapat dari adegan action menjadi tidak terasa jika hasilnya memuaskan.

"Nggak lah. Kalo kapok nggak ngerjain action lagi donk. Itu sudah resiko pekerjaan. Sakitnya jadi nggak kerasa karena mau hasil yang maksimal. Jadi kalau memar bukan menjadi sebuah masalah," ujarnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Ketika Julie Estelle Hadapi 3 Orang Musuh Dengan Tangan Kosong Ketika Julie Estelle Hadapi 3 Orang Musuh Dengan Tangan Kosong
Joko Anwar Puji Asmara Abigail Sebagai Rising Star Hebat Joko Anwar Puji Asmara Abigail Sebagai Rising Star Hebat
'Headshot' Totalitas Chelsea Islan di Film Action Perdananya 'Headshot' Totalitas Chelsea Islan di Film Action Perdananya

#Film Action #Film Pendek #Julie Estelle

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar