Dikira Tidur, Bocah Ini Asik Main di Dekat Jenazah Orangtuanya

Devaraj Main di Dekat Jenazah Kedua Orangtuanya (Foto:Indiatimes)

Arah - Para calon penumpang kereta api di stasiun Munirabad, Koppal Karantaka, India, mendadak haru melihat sebuah kejadian memilukan di sudut pojok stasiun.

Tak pelak isak tangis pecah melihat seorang bocah laki-laki berusia tiga tahun, yang bermain di dekat orangtuanya yang di mana ternyata ayah dan ibunya sudah meninggal dunia, dan ia tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi.

Dilansir dari IndiaTimes, Bocah yang diketahui bernama Devaraj itu menganggap jika dua orang tuanya hanya tidur. Saat ada seorang penumpang kereta api yang curiga dan mendekat, rupanya orang tua si bocah itu sudah tak bernyawa. Beberapa calon penumpang kemudian memanggil petugas stasiun untuk mengevakuasi jenazah kedua orang tua Devaraj.

Menurut pengakuan Devaraj, Ia bersama kedua orangtuanya datang dari Gadag menuju Munirabad untuk mengunjungi kuil Huligema. Ia akan berkunjung ke sana setelah orangtuanya bangun. Mendengar jawaban itu, orang-orang di sekitarnya menangis dan enggan untuk memberi tahu kejadian yang sebenarnya.

Ayah Devaraj diidentifikasi bernama Iranna Talawar (50) dan ibunya Manjula (40). Mereka berangkat dari Gadag bersama anaknya menggunakan kereta api. Iranna dan Manjula sampai di stasiun Munarabbad.

Jenazah keduanya sudah berada di rumah sakit untuk dilakukan otopis agar diketahui penyebab kematiannya.

"Sepertinya kasus bunuh diri, tapi kami tidak yakin apakah mereka mengkonsumsi racun atau sesuatu yang lain," kata seorang polisi.

Berita Terkait

Cara Unik India Pikat Investor datang ke Negaranya Cara Unik India Pikat Investor datang ke Negaranya
Wah! Ada Lowongan Pekerjaan Mencari Pokemon Wah! Ada Lowongan Pekerjaan Mencari Pokemon
Bayi Lahir Dengan Bentuk Seperti Putri Duyung Buat Heboh Netizen Bayi Lahir Dengan Bentuk Seperti Putri Duyung Buat Heboh Netizen

#India #Kisah Haru #Kematian

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar