Mirip Suara Raisa, Tantri 'Kotak' Malah Nangis

FOTO: Tantri 'Kotak' (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Setelah vakum selama 7 bulan dari panggung musik, ada yang berbeda dengan suara dari vokalis brip band "Kotak", Tantri. Istri dari Arda ini mengaku tidak sanggup mencapai nada tertingginya bahkan meski saat menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikannya.

"Tujuh bulan kan sebagai vokalis rasanya turun mesin, aku pun merasakannya. Pas nyoba nyanyi, nada tinggiku enggak sampai. Padahal itu lagu kotak sendiri," ungkapnya saat ditemui dalam sebuah kesempatan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Merasa tidak mampu mengeluarkan suara terbaiknya kembali, Tantri mengaku sempat menangis. Namun untunglah berkat latihan yang cukup keras suara khas rocker Tantri kembali keluar.

"Nangis pas di awal sebelum untuk latihan vokal. Nggak berani suara tinggi. Suara aku itu kayak suara Raisa gitu deh, falset, suaranya doang ya. Tapi pas latihan udah balik ngerock kok," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Tantri bahkan sampai lupa lirik ketika membawakan lagu "Tendangan Dari Langit" saat perform di daerah Pulogadung, Jakarta.

Dengan sigap Tantri langsung mengajak penonton ikut bernyanyi. Menurut pengakuan ibu satu anak ini, kerabat Kotak banyak yang menyadari bahwa Tantri lupa lirik.

"Yang ada di pikiran ku itu aku ambassador untuk produk jamu, lagu ini dipakai untuk iklan. Terus yang ada di ingatan aku itu adalah lirik yang iklan itu. Akhirnya aku kasih ke penonton aja mic nya," katanya lalu tertawa. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Tantri 'Kotak' Siap Kembali Bernyanyi Tantri 'Kotak' Siap Kembali Bernyanyi
God Bless Sedang Persiapkan Album Baru God Bless Sedang Persiapkan Album Baru
Setelah Lama Vakum, Tantri 'Kotak' Akan Kembali Benyanyi Setelah Lama Vakum, Tantri 'Kotak' Akan Kembali Benyanyi

#Comback Tantri #Tantri Kotak #Band Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar