Sejak Punya Anak, Tantri dan Chua Kompak Bahas Popok

FOTO: Tantri 'Kotak' (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Sejak Tantri dan Chua menjadi seorang ibu, keduanya sering membahas permasalahan bayi di dalam grup Whatsapp dimana Cella dan manager Kotak tergabung dalam grup tersebut.

Hal ini merupakan bahasan yang sangat jauh berbeda ketika keduanya belum memiliki anak.

"Beda banget. Jadi sekarang kalau di grup WA gitu kalau biasanya ngebahas jadwal manggung, latihan, sekarang bahasannya 'Tan, popok yang bagus untuk bayi itu apa sih?' Manager saya dan Cella jadi mikir, ini ngebahas apa sih," katanya sambil tertawa saat ditemui di sebuah resto di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Tidak hanya itu, pola hidup vokalis band rock ini juga ikut berubah. Tantri mengaku sudah terbiasa kurang tidur karena mengikuti pola tidur bayinya.

"Udah terbiasa kurang tidur pas dia masih bayi, 2 jam sekali harus bangun. Tapi sekarang lumayan sih, di jeda setengah 8 sampai setengah 1 malam itu aku bisa tidur. Jadi mau enggak mau aku tidur juga," katanya.

Selama vakum dari Kotak, Tantri digantikan oleh Kikan eks Coklat. Tujuh bulan Tantri meninggalkan dunia musik dan hanya fokus untuk merawat bayinya. Selama itu pula kebiasaan Tantri di pagi hari menjadi sangat berbeda.

"Aku jemur dia dulu sambil jalan-jalan di komplek, mandiin, susuin terua tidur. Itu rutin setiap pagi," ungkapnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Tantri 'Kotak' Siap Kembali Bernyanyi Tantri 'Kotak' Siap Kembali Bernyanyi
Mirip Suara Raisa, Tantri 'Kotak' Malah Nangis Mirip Suara Raisa, Tantri 'Kotak' Malah Nangis
Ayudia Bing Slamet Bantu Chua Kotak Melahirkan Ayudia Bing Slamet Bantu Chua Kotak Melahirkan

#Tantri #Tantri Kotak #Chua Kotak

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar