Koleksi Mobil Patroli Dubai Senilai 250 Miliar Rupiah

Mobil sport Bugatti Veyron (Foter.com/Eddy Clio)

Arah - Bagi polisi Dubai, berkendara dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 2,5 detik merupakan hal yang biasa. Vocativ (sebuah situs berita) berhasil “mengintip” garasi kepolisian Dubai yang dipenuhi dengan armada mobil sport ekstrim, dimana Bugatti Veyron, salah satu supercar tercepat di dunia senilai $1.600.000 menjadi pelengkap armada patrolinya.

Dengan 1.000 tenaga kuda dan kemampuan untuk mencapai kecepatan sekitar 430 km/jam, sebenarnya kepolisian Dubai dapat mengejar setiap kriminal yang mereka pantau di jalan dengan mudah. Tidak hana Bugatti Veyron saja yang menempati parkiran markas polisi Dubai. Tapi masih ada Audi, Aston Martin, Lamborghini, Bentley dan mobil mewah lain yang diperkirakan bernilai sekitar 6 juta dolar.

Digadang-gadang sebagai unit paling progresif dari kepolisian Arab, mereka mengendarai armada tersebut ke berbagai tempat wisata di Dubai sebagai sarana penghubung dengan warga dan wisatawan.

Walaupun tampaknya seperti menyia-nyiakan kendaraan hebat dengan tenaga yang tak main-main, setidaknya polisi Dubai benar-benar mengendarainya jika dibandingkan dengan departemen kepolisian Los Angeles yang menerima donasi Lamborghini Gallardo untuk armadanya dan hanya ditampilkan di acara-acara amal saja.

Berita Terkait

Pasca-Tabrakan, Anak Mantan Menteri Dekati Kartika Putri Pasca-Tabrakan, Anak Mantan Menteri Dekati Kartika Putri
2017, Volvo Ganti Kunci Mobil dengan Aplikasi 2017, Volvo Ganti Kunci Mobil dengan Aplikasi
Mengenal BUDD-e, Wajah Baru Mobil VW Kombi Mengenal BUDD-e, Wajah Baru Mobil VW Kombi

#mobil #Mobil Patroli Polisi #mobil mewah #Dubai

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar