Dilaporkan ke Polisi, Ridwan Kamil Banjir Dukungan

Walikota Bandung Ridwan Kamil (Antara/Agus Bebeng)

Arah -  Walikota Bandung Ridwan Kamil, dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan. Pelapor adalah sopir angkutan umum ilegal berplat hitam (omprengan), yang kepergok tengah mangkal dan menaikkan penumpang. Sopir bernama Taufik Hidayat itu mengaku ditampar dan ditonjok. Atas tuduhan penganiayaan, Ridwan Kamil dilaporkan ke polisi.


Kang Emil, demikian walikota Bandung itu biasa disapa, mebantah telah melakukan kekerasan dan penganiayaan. “Saya tegur kalah malaweung (malah buang muka), saya pegang pipinya biar dia melihat ke wajah saya. Psikologisnya kan kalau mau interogasi harus tatap matanya. Tarik-tarikan itu yang versi dia mah ditampar,” kata Emil.

Selain kepada wartawan, klarifikasi Emil atas tuduhan yang disampaikan Taufik, juga dilontarkan melalui media sosial. Baik facebook maupun twitter. Di dunia maya, Emil memiliki ribuan follower.

Begini Dukungan Netizen untuk Emil

Berita Terkait

Dituduh Menganiaya, Begini Peristiwa Versi Ridwan Kamil Dituduh Menganiaya, Begini Peristiwa Versi Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Minta Kasus Penamparan Diselesaikan Baik-Baik Gubernur Jawa Barat Minta Kasus Penamparan Diselesaikan Baik-Baik
Polisi Segera Panggil Ridwan Kamil Terkait Dugaan Penganiayaan Polisi Segera Panggil Ridwan Kamil Terkait Dugaan Penganiayaan

#Ridwan Kamil #Walikota Bandung #Korban penganiayaan #kekerasan #Sopir Angkot

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar