Terungkap, Gaji Fantastis Neymar Jika Memilih Gabung PSG

Neymar saat berseragam Barcelona. (Foter/alexizor)

Arah -  Bursa trasfer telah ditutup akhir Agustus 2016 lalu. Agen Neymar mengungkapkan bintang Barcelona itu sempat menjadi rebutan dua klub raksasa Eropa, Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United.

Agen Neymar, Wagner Ribeiro mengklaim PSG menawarkan kepada Barcelona 190juta euro untuk mendapatkan eks bintang Santos itu. Pemain yang bersama Lionel Messu dan Luis Suarez menjadi trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) itu dirayu dengan gaji 770.000 per pekan.

Baca Juga: Selain Ronaldo, Kontrak 3 Pemain Ini Jadi Prioritas Madrid

Ribeiro kepada ESPN Brasil, Neymar sudah 'dekat' untuk meninggalkan klub Catalans musim panas ini untuk bergabung dengan PSG dan Manchester United. Namun, pemain yang baru saja memimpin Brasil menjuarai sepak bola Olimpiade itu memilih bertahan di Camp Nou.

"Dia sudah dekat untuk bergabung dengan PSG, di mana ia akan mendapatkan pendapatan bersih 40 juta euro setahun," jelas Riberio.

Juara Ligue 1 Prancis kehilangan striker Zlatan Ibrahimovic yang musim panas ini bergabung dengan Manchester United.

"Neymar juga dekat dengan Manchester United, tapi dia bertahan untuk uang yang lebih kecil di Barcelona karena di situlah dia ingin bermain."

Kesepakatan Barca dengan Neymar akan berakhir pada 2021 dengan klausul buyout 200 juta euro. Nilai klausul buyout itu akan naik setelah tahun pertama menjadi 222 juta euro dan 250 juta euro pada 2019.

Berita Terkait

Barcelona 'Khawatir' dengan Manuver PSG Buru Neymar Barcelona 'Khawatir' dengan Manuver PSG Buru Neymar
Barcelona Setuju Bayar Pajak Transfer Neymar Barcelona Setuju Bayar Pajak Transfer Neymar
Wow! Kontrak Baru Neymar di Barca Mencapai Rp17,1 Triliun Wow! Kontrak Baru Neymar di Barca Mencapai Rp17,1 Triliun

#Neymar #Barcelona #Paris Saint Germain #Transfer Pemain

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar