Mengerikan! Ular Anaconda Terpanjang di Dunia Ditemukan di Amazon

Ular anaconda kuning (ilustrasi) (Foter/Silvain de Munck)

Arah -  Ular anaconda berukuran raksasa ditemukan saat BBC tengah melakukan syuting film seri dokumenter, 'Tribes, Predators and Me'. Penemuan ular itu ditemukan di tengah Hutan Amazon, Amerika Selatan.

Dailymail melansir, ular anaconda yang ditemukan berukuran 17 kaki atau sekitar 5,18 meter. Gordon Buchanan, host dari prgram BBC tersebut mengklaim ular raksasa ini sebagai yang terpanjang tahun ini.

Ketika itu, Buchanan yang memang sedang memburu anaconda bersama keluarga suku pedalaman Waorani di Hutan Amazon, Ekuador, senang bukan kepalang saat menemui ular raksasa di semak belukar.

"Rencananya, hasil liputan hari itu akan disiarkan pada episode perdana 'Tribes, Predators and Me'," ujar Buchanan.

Menurut tetua suku Waorani, menaklukkan anaconda dengan tangan kosong dipercaya bakal memberi kekuatan yang tidak diduga sebelumnya.

Berikut videonya, yang dilansir media Inggris, Mirror:

Suku lokal itu, kata Buchanan, mengajarkannya bagaimana cara bertahan hidup di tengah Amazon, menggunakan sejumlah pipa dan tongkat yang diasah untuk berburu kera dan babi hutan sebagai makanan sehari-hari.

Berita Terkait

Menyeramkan! Kuda Nil Raksasa Melompat dan Kejutkan Para Turis Menyeramkan! Kuda Nil Raksasa Melompat dan Kejutkan Para Turis
Hanyut 5 Minggu di Laut, Anjing Ini Setia Menunggu Dijemput Hanyut 5 Minggu di Laut, Anjing Ini Setia Menunggu Dijemput
Saat Gerhana Matahari, Hewan Malam Hari akan Muncul Saat Gerhana Matahari, Hewan Malam Hari akan Muncul

#Hewan/ Binatang Unik #unik #hewan #Hutan Amazon #Ular

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar