Pelaku Merencanakan Perampokan di Hotel Asri Ciputat

Rekontruksi kasus perampokan di Pondok Indah berlanut ke Hotel Asri Ciputat, Tangerang Selatan, yang diduga menadi tempat pertemuan lima orang pelaku. (Wildan)

Arah - Setelah melakukan reka adegan di Rumah Sakit Qadr Karawaci, pihak kepolisian melanjutkan reka adegan di Hotel Asri Ciputat, Tangerang Selatan, terkait aksi perampokan di Pondok Indah pada Sabtu (3/9) lalu.

Menurut Kasubdit Jatanras AKBP Hendy, reka adegan dihotel tersebut bertujuan untuk menegaskan bahwa pelaku memang berjumlah 5 orang. Sebelumnya para pelaku tidak mengakui adanya keterlibatan 5 orang atas aksi perampokan di Pondok Indah.

"Kemarin kan dia gak ngaku. Disini terbukti kalau memang ada 5 orang pelakunya," ujar Hendy kepada wartawan di Hotel Asri Ciputat, Selasa (13/9)

Selain itu, adegan tersebut juga untuk memperlihatkan bahwa lokasi tersebut merupakan tempat pertemuan antar pelaku dalam perencanaan perampokan di rumah korban. Pelaku juga sempat memesan makanan kepada room boy hotel tersebut.

"Mesannya pecel lele mas buat 5 orang sama mesan kopi juga," ujar salah satu pegawai hotel yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Reka adegan yang dilakukan berjumlah 11 adegan. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan reka adegan di depan Rumah Sakit Pondok Indah dimana AJS merubah rencana untuk berganti supir yang semula Aminuddin menjadi HAN. (Wildan)

Berita Terkait

Polisi Temukan Fakta Baru Dalam Rekontruksi Perampokan di PI Polisi Temukan Fakta Baru Dalam Rekontruksi Perampokan di PI
Polisi Kembangkan Kasus Penyanderaan di Pondok Indah    Polisi Kembangkan Kasus Penyanderaan di Pondok Indah
Setelah 8 Jam, Penyanderaan di Pondok Indah Dilumpuhkan Setelah 8 Jam, Penyanderaan di Pondok Indah Dilumpuhkan

#Kasus perampokan #perampokan #pondok indah #Rekonstruksi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar