Blue Bird akan Pecat Sopir Pelaku Anarkis

CEO Blue Bird, Noni Purnomo menggelar keterangan pers di Kantor Pusat Blue Bird, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Arah - Unjuk rasa  yang digelar sejumlah sopir angkutan umum hari ini, Selasa (22/3/2016), membuat pihak Blue Bird selaku perusahaan angkutan yang sejumlah sopirnya bergabung dalam unjuk rasa, angkat bicara.

PT Blue Bird sangat menyayangkan adanya aksi tersebut, bahkan pihak Blue Bird prihatin atas aksi demo yang dianggap mengganggu masyarakat itu.

"Berkaitan dengan aksi demonstrasi yang terjadi, PT. Blue Bird telah mengimbau kepada pengemudi untuk tidak ikut serta dalam kegiatan demonstrasi dan tetap beroperasi seperti biasa," kata CEO Blue Bird, Noni Purnomo di Kantor Pusat Blue Bird, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, siap memecat pengemudi yang melakukan tindak anarki.

"Untuk tindak perusakan mobil Blue Bird, kami masih melakukan investigasi dengan kepolisian. Jika itu supir kami yang melakukan sanksi paling tegas seperti tindak pemecatan,"katanya.

Sejumlah angkutan umum yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) melakukan aksi demo terkait kekecewaan mereka terhadap adanya transportasi online yang hingga hari ini belum diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). (Helmi Shemi)

Berita Terkait

Polisi Amankan 60 'Driver' Gojek dan Grab Bike Polisi Amankan 60 'Driver' Gojek dan Grab Bike
Ribuan 'Driver' Taksi Bentrok dengan Gojek Ribuan 'Driver' Taksi Bentrok dengan Gojek
Ahok Ancam Cabut Izin Perusahaan Taksi yang Anarki Ahok Ancam Cabut Izin Perusahaan Taksi yang Anarki

#Taksi Blue Bird #Demo Taksi #Taksi Uber #taksi #Sopir taksi #Transportasi online #Transportasi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar