Hari Ini Agus Harimurti Urus Pengunduran Diri Dari Militer

Dok: Danyonif Mekanis 203/ Arya Kemuning, Mayor (Inf) Agus Harimurti Yudhoyono tengah menyampaikan materi di sebuah acara diskusi/ seminar. (Foto: instagram.com)

Arah - Calon Gubernur yang diusung oleh empat partai dengan sebuatan koalisi Cikeas yakni Agus Harimurti Yudhoyono dikabarkan hari ini akan segera mendatangi KPUD dan beberapa instansi terkait untuk mengurus surat pengunduran dirinya dari Militer.

Namun sebelumnya, Agus dan Sylvi akan melakukan cek kesehatan dan mengurus SKCK untuk persyaratan administrasi pencalonan Cagub-Cawagub DKI 2017.

"Kita urus surat-surat dulu hari ini. Agus sama Syllvi cek kesehatan dan urus SKCK," kata Nachrowi Ramli, Jumat (23/9)

Nachrowi juga mengatakan bahwa, selain cek kesehatan, Agus Harimurti hari ini dijadwalkan akan mengurus surat pengunduran dirinya dari militer ke Markas Besar Angkatan Darat.

"Nanti ajukan surat bersedia mengundurkan diri dari militer ke KPUD, baru surat penerimaan KPUD diajukan ke Mabes AD, disanalah mengundurkan diri," sambungnya.

"Kami gak menyayangkan karir militer, justru bangga ada perwira bersih, berprestasi yang akan mimpin Jakarta, sebutnya bukan pengorbanan, tapi tukar tempat mengabdi

," jelasnya.

Sore pukul 16.00, pasangan Cagub-Cawagub Agus dan Sylvi akan merapat ke DPP dan dilanjutkan dengan melakukan deklarasi yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB.

"Jam 4 Agus dan Sylvi ke DPP, deklarasi jam 7 jalan ke KPUD," tutupnya. (Helmi Shemi)

Berita Terkait

Inikah Sosok Jagoan Penantang Ahok Pendamping Sandiaga? Inikah Sosok Jagoan Penantang Ahok Pendamping Sandiaga?
Koalisi Cikeas Yakin Agus-Sylviana Akan Menangkan Pilkada DKI Koalisi Cikeas Yakin Agus-Sylviana Akan Menangkan Pilkada DKI
KTP Bagi Ahok Sentuh Satu Juta KTP Bagi Ahok Sentuh Satu Juta

#Agus Harimurti Yudhoyono #calon gubernur DKI #Koalisi Cikeas

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar