Bonifasius Tampoi Kembali Jabat Wakapolda Lampung

FOTO: Komisaris Besar Polisi Bonifasius Tampoi (Facebook/Humas Polda Lampung)

Arah - Komisaris Besar Polisi Bonifasius Tampoi kembali menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung menggantikan Kombes Krishna Murti. 

Sesuai keterangan yang didapatkan di Bandarlampung, Sabtu (24/9), pergantian tersebut berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor ST 2325/IX/2016 tentang mutasi sejumlah perwira Polri.

Dilansir dari Antara, Kombes Krishna Murti ditarik ke Mabes Polri dengan jabatan Kabag Kembangtas Divisi Hubungan Internasional Polri, sedangkan jabatan Wakapolda Lampung diisi kembali oleh Kombes Bonifasius Tampoi.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistiyaningsih membenarkan adanya telegram Kapolri terkait pergantian Wakapolda Lampung.

"Wakapolda akan diisi oleh pak Boni," ujarnya.

Sementara itu, Kombes Bonifasius Tampoi saat dihubungi dari Bandarlampung mengaku tidak menyangka akan kembali ke Lampung.

"Saya tidak menyangka kalau akan balik lagi ke Lampung. Ini saya masih di rumah Kapolri terkait surat telegram itu," ujarnya.

Sebelumnya Kombes Bonifasius Tampoi pernah menjabat sebagai Wakapolda Lampung pada tahun 2015 sebelum digantikan oleh Kombes Krishna Murti pada bulan Juli lalu.

Berdasarkan ST 2325/IX/2016 tertanggal Jumat (23/9) malam sejumlah perwira Polri dimutasi, termasuk Kapolda dan Wakapolda Riau yang sebelumnya diusulkan dalam program kenaikan tipe A Polda setempat.

Berita Terkait

Krishna Murti Dicopot dari Jabatan Wakapolda Lampung Krishna Murti Dicopot dari Jabatan Wakapolda Lampung
Diduga Aniaya Teman Dekat, Krishna Murti: Biar Allah Buka Jalan Diduga Aniaya Teman Dekat, Krishna Murti: Biar Allah Buka Jalan
Duh! Khrisna Murti Diduga Aniaya Teman Dekatnya Duh! Khrisna Murti Diduga Aniaya Teman Dekatnya

#Wakapolda #Bonifasius Tampoi #Kombes Pol Krishna Murti

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar