Program Otomotif Dunia ‘Top Gear’ Hadir Lagi. Siapa Host-nya?

Trio pembawa acara program otomotif 'Top Gear", Jeremy Clarckson, James May, Richard Hammond. (Foto: autoevolution.com)

Arah -  Penggemar program otomotif di TV tentu tak asing dengan acara “Top Gear” yang tayang di BBC. Bertahun-tahun program tersebut mendunia, dengan trio pembawa acara kocak yang kadang nyinyir yaitu Jeremy Clarckson, James May, dan Richard Hammond.

Sempat dihentikan siarannya, “Top Gear” pernah tayang kembali dengan pembawa acara Matt LeBlanc dan Chris Evans. Namun kemudian Evans mundur, setelah penonton program tersebut anjlok dari 4,4 juta orang menjadi hanya 1,9 juta orang.

Nah… bagi Kamu para penggemarnya, akan kembali bisa menyaksikan “Top Gear” setelah LeBlanc menandatangani kontrak baru dengan BBC untuk meneruskan siaran “Top Gear”. Mantan bintang seri TV Amerika Serikat, Friends, itu akan didampingi oleh Chris Harris dan Rory Reid dengan Eddie Jordan, Sabine Schmitz serta The Stig yang akan tampil secara teratur.

"Saya gembira Matt LeBlanc kembali ke Top Gear. Dia sangat berbakat dengan kecintaanya akan mobil yang menyebar," jelas Editor BBC Two, Patrick Holland. LeBlanc sendiri mengaku tak sabar untuk tampil lagi ke BBC Two tahun depan lewat Top Gear.

Selanjutnya: Kontrak Miliaran Rupiah

Berita Terkait

Walikota London Jagokan Hillary Clinton dalam Pilpres AS Walikota London Jagokan Hillary Clinton dalam Pilpres AS
Pangeran Harry Kecam Liputan Media pada Kehidupan Pribadinya Pangeran Harry Kecam Liputan Media pada Kehidupan Pribadinya
Inggris Keluar dari Uni Eropa, Ini Komentar JK Inggris Keluar dari Uni Eropa, Ini Komentar JK

#Televisi #otomotif #Inggris #hiburan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar