6000 Penonton Padati GOR Jalak Harupat Tonton Final Voli

Ribuan penonton padati GOR Jalak Harupat tonton final voli, Rabu (28/9). (Foto: Arah.com/ Haryanto)

Arah - Pertandingan final bola voli indoor putri antar Jawa Barat melawan Jawa Timur di GOR Si Jalak Harupat, Bandung menarik antusias warga yang ingin mendukung secara langsung tim provinsinya masing-masing.

Membludaknya pecinta voli ini membuat Tribun di salah satu Gor di Si Jalak Harupat penuh sesak dan lapangan pun riuh oleh suara-suara dukungan kepada masing-masing tim dari dua kontingen.

"Dari biasanya 150 ditambah 100 personel gabungan. Dari satpol PP, TNI, dalmas, provos, Polsek kab Bandung, polres Bandung semuanya dikerahkan," ucap Edi Suwandi sebagai tim parwira pengendali di venue voli, Gor Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (28/9).

Personel gabungan yang ada pun tersebar di berbagai venue, termasuk Intel yang memantau para penonton untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan.

"Di tribun saja bisa sampe 5000 penonton, total bisa 6000an lah. Antisipasinya, sistemnya mulai dari pengamanan pintu masuk dari personil gabungan, termasuk yang (personel) tertutup dari reserse sama Intel," katanya.

Tak hanya warga, pertandingan yang memperebutkan mendali emas dari cabang bola voli ini pun di datangi dan didukung langsung oleh masing-masing gubernur yang tim Voli dari provinsinya sedang bertanding. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan dan gubernur Jawa Timur, Soekarwo duduk berdampingan untuk menyaksikan pertandingan tersebut. (Haryanto)

Berita Terkait

Atlet Taekwondo Ini Persembahkan Medali Emas Untuk Umroh Nenek Atlet Taekwondo Ini Persembahkan Medali Emas Untuk Umroh Nenek
Cerita Atlet Anggar,Sempatkan Pergi Ngaji Usai Pulang Latihan PON Cerita Atlet Anggar,Sempatkan Pergi Ngaji Usai Pulang Latihan PON
Atlet Legenda Kabupaten Bogor Sambut Api PON Atlet Legenda Kabupaten Bogor Sambut Api PON

#Atlet PON #PON 2016 #PON Jawa Barat #PON Jabar

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar