Fatin Tampilkan Kegalauan, di Video Klip Single Terbarunya

Fatin Shidqia saat melakukan shooting video klip single terbarunya berjudul "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" di kawsan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9). (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Fatin Shidqia tengah disibukan dengan proses pembuatan video klip dari single terbarunya yang berjudul "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu." Lagu yang dipopulerkan oleh Duo Ratu ini dinyanyikan ulang oleh Fatin dengan aransemen yang berbeda.

Juara X-Factor ini mengaku cukup asing dengan lagu-lagu dari Duo Ratu. Namun oleh karena itu Fatin merasa tertantang untuk bisa membawakan ulang lagu ini dengan ciri khasnya sendiri.

"Jadi kaya challenge tersendiri sih buat aku untuk ngebikin lagu ini jadi versi Fatin, untuk bikin orang yang denger kalo ini dinyanyiin fatin. Lebih ke arah situ," tuturnya saat ditemui disela-sela syuting video klip, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9).

Untuk video klip singlenya kali ini berkonsep lebih simpel dan untuk modelnya diperankan oleh Fatin sendiri, dengan latar putih dan wardrobe serba berwarna nude seakan menggambarkan kegalauan yang ingin disampaikan sesuai dengan lirik lagu.

"Sebenernya sih aku ekspresif, cuma ekspersi sedih itu kayak tantangan sih menurut aku tapi okelah aku akan mencoba," katanya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Nanyikan Lagu Duo Ratu, Fatin Shidqia Belum Izin ke Maia Estianty Nanyikan Lagu Duo Ratu, Fatin Shidqia Belum Izin ke Maia Estianty
Celine Evangelista Jajal Dunia Tarik Suara Celine Evangelista Jajal Dunia Tarik Suara
Tepati Janji, Pacar Tata Janeeta Tolak Jadi Model Siti Nurhaliza Tepati Janji, Pacar Tata Janeeta Tolak Jadi Model Siti Nurhaliza

#Fatin Shidqia #Video Klip #Single Baru

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar