Polisi Selidiki Penyebab Ledakan di RS Siloam Makassar

Police line (Foter.com/CarbonNYC [in SF!])

Arah - Suara ledakan terdengar di Rumah Sakit Siloam di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan. Ledakan mengaibatkan ubin lantai berhaburan.

Belum diketahui secara pasti penyebab ledakan itu. Pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti di Tempat Kejadian Persitiwa (TKP), termasuk mengumpulkan informasi dari para penghuni RS.  

"Dari informasi di lapangan diketahui tidak ada korban kecelakaan," jelas Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Gatot Edy seperti dikutip Antara.

Beberapa saat setelah ledakan, pemadam kebakaran segera turun ke lokasi untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebakaran yang mengancam jiwa dan keselamatan pasien dan paramedis.

Suara ledakan yang cukup keras itu sempat membuat panik penghuni RS dan segera mengevakuasi pasien turun ke lantai dasar bersama para penjaga pasien.

"Sumber ledakan dari lantai 8, dan serpihan ubin lantainya menyebar kemana-mana," ujar salah seorang penjaga pasien, Kurnia yang menjaga ibunya di kamar 0725 RS Siloam, Makassar, Selasa malam.

Berita Terkait

Suara Ledakan Terdengar di Rumah Sakit Siloam Makassar Suara Ledakan Terdengar di Rumah Sakit Siloam Makassar
Puluhan Orang Luka Akibat Ledakan Tabung Gas di Restoran         Puluhan Orang Luka Akibat Ledakan Tabung Gas di Restoran
29 Orang Cedera Akibat Ledakan di New York City 29 Orang Cedera Akibat Ledakan di New York City

#Ledakan #RS Siloam Makassar #Polda Sulselbar

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar