Anies Baswedan Apresiasi Dukungan Panji Pragiwaksono

FOTO: Pandji Pragiwaksono. (Instagram/@pandji.pragiwaksono)

Arah -  Bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi dukungan dari komika sekaligus salah satu inisiator ajang stand up comedy Indonesia Panji Pragiwaksono.


"Ya kita apresiasi Panji dari awal sudah mendukung," ujar Anies Rasyid Baswedan di Yayasan Alfalah Jalan Raya Bekasi km 26, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Kamis, (6/10).

Lanjut Anies, aktor sekaligus penyanyi Rap itu memiliki idealisme yang tinggi sehingga ia merasa bangga Panji masuk ke dalam tim pemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI.

"Panji itu adalah seorang yang sangat cerdas, hati-hati, dan punya idealisme yang tinggi. Saya merasa bangga Panji ikut mendukung dan ikut mempercayakan,".

"Insya allah nanti Panji akan bersama sama masuk di dalam tim," katanya.

Tidak hanya Panji, kedepan Anies mengajak semua elemen masyarakat termasuk para public figur untuk ikut mendukung perubahan Jakarta yang lebih baik.

"Kita mengundang semuanya", tutupnya.

Sebelumnya komika Pandji Pragiwaksono secara terang-terangan mengaku siap mendukung pasangan Anies-Sandi meski tidak secara resmi masuk sebagai tim sukses yang terdaftar di KPU.

Dukungan Pandji terhadap Anies Baswedan diakui Pandji dalam blognya, dimana dirinya menegaskan akan mendukung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Mas Anies ditawari untuk mencalonkan diri menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Setelah menjelaskan panjang lebar beliau berkata 'Saya tunggu reaksinya..'. Saya tidak perlu berlama lama untuk memberi reaksi. Usai penjelasan dari Mas Anies, kami, masih via facetime, terlibat diskusi yang mendalam dan sangat terbuka." (Restu)

Berita Terkait

Ahok: Sandiaga Dulu Ngemplang Pajak Ahok: Sandiaga Dulu Ngemplang Pajak
Jika Pimpin Jakarta, Ini Janji Sandiaga Soal Lapangan Kerja Jika Pimpin Jakarta, Ini Janji Sandiaga Soal Lapangan Kerja
Sandiaga Buka-Bukaan Soal Alasan Terpilihnya Anies Baswedan Sandiaga Buka-Bukaan Soal Alasan Terpilihnya Anies Baswedan

#Anies Baswedan #Sandiaga Uno #Pilkada Serentak 2017 #pilkada jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar