Jadi Idola Ibu-Ibu, Agus: Saya Rasa Semuanya Ganteng Kecuali...

Agus Harimurti saat ditemui di RM Batik Kuring, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, (8/10). (Restu/Arah.com)

Arah - Sosok bakal calon gubernur DKI Jakarta dari koalisi Cikeas Agus Harimurti Yudhoyono memiliki figur yang menarik bagi sebagian pemilih wanita khususnya ibu-ibu di Kota Jakarta.

Dalam jumpa pers, Agus mengatakan agar warga Jakarta yang kelak memilihnya tidak melihat penampilan fisik namun menggunakan hati dan pikirannya dalam menentukan pemimpin Jakarta nantinya.

"Saya rasa semuanya ganteng kalau masalah ganteng kecuali ibu Sylvi dia cantik sendiri jadi saya beruntung mendapatkan pasangan yang cantik,".

"Tetapi juga mudah-mudahan pemilih ataupun Warga Jakarta tidak hanya memilih pilihan pada penampilan fisik saja tetapi juga menggunakan hati dan pikirannya dan juga menjadi rasional karena memang kita memiliki alternatif 1, 2 dan 3 nah silakan dibandingkan," ujar Agus Harimurti di RM Batik Kuring, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu, (8/10).

Kendati demikian, lanjut dia, warga Jakarta sedianya tidak hanya melihat figur tapi memilih karena keunggulan dalam membawa perubahan di Jakarta.

"Silahkan dicoba, dilihat tentunya setiap pasangan mempunyai keunggulan masing-masing. Yang cocok dengan warga DKI yang paling baik dengan warga DKI itulah yang diharapkan menjadi pemenang nantinya," tuturnya. (Restu)

Berita Terkait

Sekjen PAN: Agus-Sylviana Saling Mengisi dan Saling Melengkapi Sekjen PAN: Agus-Sylviana Saling Mengisi dan Saling Melengkapi
Proses Pilkada DKI Tak Menunggu Gugatan Ahok ke MK Proses Pilkada DKI Tak Menunggu Gugatan Ahok ke MK
Haqul Yakin Akan Didukung PDI Perjuangan, Ahok: Ini Syaratnya Haqul Yakin Akan Didukung PDI Perjuangan, Ahok: Ini Syaratnya

#Agus Harimurti Yudhoyono #calon gubernur DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar