Laudya Cynthia Bella Isi Soundtrack 'Surga Yang Tak Dirindukan 2'

Laudya Chintya Bella dan Wafa Saifan. (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Artis cantik Laudia Cynthia Bella sedang disibukan dengan project film barunya "Surga Yang Tak Dirindukan 2", film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul sama.

Namun kali ini artis yang akrab disapa Bella ini mendapat porsi lebih selain sebagai pemeran utama di film tersebut. Bella didaulat untuk mengisi original soundtrack film "Surga yang Tak Dirindukan 2" berduet dengan seorang penyanyi bernama Wafda Saifan.

"Jadi sebenernya ini projectnya agak cepat sekali karena film rilisnya 15 Desember nanti, dan sebelum berangkat ke Budapest kita harus take vocal dulu. Jadi sepulang dari Budapest ini baru syuting (video klip). Ini pertama kali kerja bareng sama wafda," ujar Bella.

Bella yang sebelumnya tergabung dalam grup vokal BBB mengungkapkan bahwa tidak ada kendala sama sekali ketika harus berduet untuk pertama kalinya dalam karir bermusiknya.

"Alhamdulillah gampang, karena kita ngobrol-ngobrol dulu di rumah teh Melly. Kita brainstorm dulu. Terus dengerin lagu, cari kunci, cari nada aku dulu baru Wafda. Terus kita dengerin berdua," tutur Bella.

Lagu original soundtrack "Surga Yang Tak Dirindukan 2" ini merupakan ciptaan dari musisi bertangan dingin Melly Goeslaw. Video klip lagu ini telah dibuat pada Jumat (13/10) dengan Bella dan Wafa menjadi modelnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Fatin Tampilkan Kegalauan, di Video Klip Single Terbarunya Fatin Tampilkan Kegalauan, di Video Klip Single Terbarunya
Tepati Janji, Pacar Tata Janeeta Tolak Jadi Model Siti Nurhaliza Tepati Janji, Pacar Tata Janeeta Tolak Jadi Model Siti Nurhaliza
Sebelum Shooting Panjang, Laudya Chintya Bella Sempatkan Liburan Sebelum Shooting Panjang, Laudya Chintya Bella Sempatkan Liburan

#Laudya Cynthia Bella #Video Klip

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar