CLUB SPEAK, Membangun Indonesia Baru Tanpa Korupsi

Anggtota clubSPEAK di acara Youth Camp Januari 2011 ( Foto: club-speak.tumblr.com)

Arah -  CLUB SPEAK adalah sebuah komunitas yang memiliki anggota dengan rentang usia 15 – 25 tahun. Komunitas ini memiliki cita-cita untuk membangun Indonesia Baru Tanpa Korupsi. Bicara anti-korupsi ala anak muda, tidak harus dengan jargon hukum dan super akademis. Semua dibawa dengan nuansa gaya anak muda, yang asik, kreatif, serta beraksi nyata. Jadi, generasi anti-korupsi bisa bersuara lewat fotografi, musik, video, tulisan, bahkan festival.

SPEAK sendiri sudah memiliki markas yang berada di kantor Transparency International Indonesia, Jakarta Selatan. Saat ini anggota SPEAK Active kurang lebih ada 25 orang yang secara rutin mengadakan diskusi setiap dua minggu sekali. Selain keanggotaan SPEAK Actice, ada juga keanggotaan SPEAK Agents. Tipe keanggotaan SPEAK Agents diberikan kepada mereka yang belum bisa rutin mengikuti kegiatan SPEAK.

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan SPEAK? kirimkan data dirimu dan cerita tentang aktivitasmu yang paling menonjol dan kenapa kamu ingin gabung SPEAK di sini.

Mudahnya berbagi info:

Redaksi arah.com menerima tulisan tentang komunitas menarik untuk dipublikasikan. Kirim tulisan kamu ke [email protected] Bagi kamu yang tulisannya sudah dimuat di blog, sertakan link tulisan tersebut.

Atau untuk kamu yang punya video tentang aktivitas suatu komunitas, silakan kirimkan link video yang sudah diupload di situs Youtube ke [email protected], jangan lupa sertakan juga tulisan pendek minimal 3 paragraf.

Berita Terkait

Luhut Tanda Tangani Piagam Zona Bebas Korupsi Luhut Tanda Tangani Piagam Zona Bebas Korupsi
Do Something Indonesia: Anak Muda dan Perubahan Sosial Do Something Indonesia: Anak Muda dan Perubahan Sosial
Ini Uang yang Harus Disiapkan Jika Ingin Kasus Korupsi Dihentikan Ini Uang yang Harus Disiapkan Jika Ingin Kasus Korupsi Dihentikan

#Komunitas #Antikorupsi #Pemberantasan Korupsi #Gerakan Anti Korupsi (GAK)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar