Duh! Video Prewedding Ini Bikin Ngilu Netizen

Pasangan calon pengantin sedang melakukan pengambilan gambar untuk video prewedding. (Facebook)

Arah - Video prewedding menjadi salah satu dokumentasi yang cukup penting untuk mengabadikan moment indah bagi calon pengantin. Seperti layaknya foto prewedding, setiap pasangan calon pengantin sejatinya berlomba-lomba untuk membuat video prewedding dengan beragam konsep yang kreatif.

Namun kreatifitas dalam membuat video jangan sampai mengabaikan keselamatan bagi para calon pengantin.

Seperti yang terjadi dengan pasangan calon pengantin asal negeri Thiongkok yang mengalami insiden konyol memalukan sekaligus membuat ngilu bagi yang melihatnya.

Dalam sebuah video yang tersebar di sosial media itu, pasangan calon pengantin sedang menjalani pengambilan gambar video prewedding, tidak ada yang salah dengan pemilihan lokasi shooting video prewedding itu, namun adegan yang dilakukan oleh mempelai wanita yang berjalan diatas pagar kayu yang tidak terlalu lebar itu menjadi sebuah petaka.

Saat melakukan adegan tersebut, pijakan kaki si mempelai wanita meleset dari pagar kayu yang kemungkinan lebarnya yang kurang lebih 20 centimeneter sehingga menyebabkan dirinya jatuh dan bagian vitalnya 'terpanggang' pagar kayu tersebut.

Si mempelai wanita yang merasakan sakit serta malu itu marah-marah dan memukuli calon suaminya. Lucunya calon suaminya melampiaskan kekesalannya dengan menendang pagar tersebut, namun ternyata pagar tersebut terlalu kuat sehingga si pria terpental dan jatuh berguling-guling.

Video tersebut telah meyita perhatian netizen dengan jumlah penonton yang sudah mencapai lebih dari 35 juta. Berikut video yang menjadi viral di sosial media itu.

Berita Terkait

7 Cara Jitu Promosikan Barang di Sosmed 7 Cara Jitu Promosikan Barang di Sosmed
Hendak Menemui Kekasih, Remaja Ini Dicekal Hendak Menemui Kekasih, Remaja Ini Dicekal
Ini Alasan Facebook Tinggalkan BlackBerry Ini Alasan Facebook Tinggalkan BlackBerry

#Video Lucu #Video Viral #Facebook #Sosial Media

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar