Ronald Koeman Ajak Rooney 'Pulang' Kembali ke Everton

Wayne Rooney. (Foto: uefa.com)

Arah - Jarang mendapat tempat sebagai pemain inti, Wayne Rooney dianggap telah melewati puncak karirnya.

Ronald Koeman selaku manager Everton menyatakan siap menyelamatkan karir pemain berjuluk Wazza ini dengan mengajaknya untuk bergabung bersama klub yang sempat dibelanya itu.

Performa Rooney yang cenderung menurun memang membuatnya tidak lagi menjadi pilihan utama baik di level klub maupun di Timnas Inggris.

Kondisi tersebut coba untuk dimanfaatkan oleh The Toffees, yang ingin menampung kembali si anak hilang.

"Saya pikir ia pemain hebat dan kariernya belum selesai. Saya tidak tahu bagaimana situasi sebenarnya, namun jika ia ingin hengkang kami siap mencoba mendapatkannya," kata Koeman seperti dilansir ESPN.

"Saya sangat senang jika ia bermain untuk kami. Kritik yang datang padanya tidak logis mengingat ia adalah pemain hebat," belanya.

Wayne Rooney sempat membela Everton sebelum pada akhirnya direkrut Manchester United pada tahun 2004 silam. Bersama The Red Devils, Rooney merupakan pemain anadalan di lini depan, selama berseragam MU, Rooney telah menjalani 537 laga dan mengoleksi 248 gol.

Seiring usianya yang sudah tidak muda lagi bagi ukuran pemain sepakbola, Rooney mulai akrab dengan bangku cadangan. Musim ini Rooney baru mencetak satu gol dari 12 penampilan bersama The Red Devils di semua kompetisi.

Berita Terkait

Sudah Tidak Muda Lagi, Rooney 'Digoda' Klub MLS Sudah Tidak Muda Lagi, Rooney 'Digoda' Klub MLS
Tak Mau Gagal Dua Kali, Ini Manuver Mourinho Gaet John Stones Tak Mau Gagal Dua Kali, Ini Manuver Mourinho Gaet John Stones
5 Pemain Bola dengan Gaji Termahal 5 Pemain Bola dengan Gaji Termahal

#Wayne Rooney #Ronald Koeman #Everton #Manchester United #Bursa Transfer

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar