Luar Biasa, Begini Cara Annisa Pohan Dukung Suami Jadi Gubernur

Annisa Pohan saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week 2017, Senayan City, Jumat (28/10). (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Sebagai seorang Isteri Calon Gubernur DKI dengan nomor urut 1, Annisa Pohan tentunya memberikan dukungan secara terus menerus kepada suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Annisa mengaku, dirinya tak berhenti memanjatkan doa demi kelancaran karir politik AHY.

"Tentu saya doa, itu yang paling penting. Tidak putus-putusnya saya panjatkan semoga suami saya diberikan kesehatan dan kelancaran dalam perjuangannya menjadi calon gubernur," kata Annisa kepada arah.com di Senayan City, Jakarta Pusat (28/10).

Lebih lanjut, mantan gadis sampul ini selalu siap mendampingi AHY ketika harus terjun ke lapangan untuk bertemu masyarakat.

"Ya tentu dengan mendampinginya ketika memang suami saya membutuhkan, karena kan sekarang beliau sering terjun ke lapangan ke tengah-tengah masyarakat. Tentu beliau akan lebih bahagia kalau ada isterinya disampingnya yang memberi kekuatan," tuturnya.

Annisa beranggapan, sebagai isteri dirinyalah orang yang paling pantas mendapingi kemana pun AHY melangkah. Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini mengaku tenang jika mendapingi AHY secara lansaung termasuk saat berkampanye.

"Karena kan saya isterinya ya orang yang paling bisa dipercaya olehnya. Kayaknya sepantas-pantasnya orang lain mendampingi suami kemana pun, paling pantas adalah isterinya yang mendampingi," kata Annisa.

Meski baru memasuki hari kedua masa kampanye, Annisa yakin dengan perjuangan AHY di kancah politik.

"Insya Allah yakin dengan perjuangannya yang penting kan sekarang berjuang semaksimal mungkin," ujarnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Dukung Agus-Sylvi, Muhaimin Minta Kader PKB Bergerak Dukung Agus-Sylvi, Muhaimin Minta Kader PKB Bergerak
Deklarasi BATAS, Agus Yudhoyono Diminta Lawan Narkoba dan Korupsi Deklarasi BATAS, Agus Yudhoyono Diminta Lawan Narkoba dan Korupsi
Maju Pilgub DKI, Sylviana: Ini Bukan Ajang Pertarungan Maju Pilgub DKI, Sylviana: Ini Bukan Ajang Pertarungan

#Annisa Pohan #Agus Harimurti Yudhoyono #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar