Sandiaga 'Pede' Sebut BLT Program Pertamanya sebelum Pilkada DKI

Sandiaga Uno di Pondok Pesantren Pesantren Nurul Jannah Islami, Jalan Koang II, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa, (01/11). (Foto: Arah.com/ Restu)

Arah - Wakil calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno percaya diri menyebut program Bantuan Langsung Tunai (BLT) milik mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu adalah program yang pertama ia suarakan jelang Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya yang pertama bicara Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan dibully kan. Tapi saya melihat bahwa garis kemiskinan itu harus dibantu dengan BLT," katanya di Pondok Pesantren Nurul Jannah Islami, Jalan Koang II, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa, (01/11).

"Kami juga sudah mendorong ide ini. Malahan kami sudah berikhrar di awal-awal masa sebelum kami melakukan kampanye dan sosialisasi untuk mendorong hidupnya lagi BLT ini," lanjutnya.

Dalam keterangannya, Sandi mengatakan akan melanjutkan program-program pemerintah yang pernah dijalankan untuk diangkat kembali jika nanti dirinya bersama Anies Baswedan terpilih memimpin Jakarta 2017 mendatang.

"Memang dari segi kebijakan itu warisan dari Pak SBY dan seperti apa yang kami sampaikan, apa yang bagus dari pemerintahan SBY dan pemerintahan Pak Basuki sekarang ya akan kita teruskan. Selama ini yang ada di bawah garis kemiskinan itu bisa diberikan hanya melalui BLT," tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pemberian BLT akan menjadi program prioritasnya dalam bersaing di pilkada DKI Jakarta.

"BLT itu harus disikapi memang, diberikan secara temporer kepada masyarakat yang benar-benar mengalami kesulitan dalam hidupnya. Untuk makan saja sulit, menyambung hidup saja sulit, sehingga perlu dibantu," kata Agus kepada wartawan, Senin (31/10). (Restu)

Berita Terkait

Jokowi dan Prabowo Mesra di Hambalang, Sandi: Sejuk Banget.. Jokowi dan Prabowo Mesra di Hambalang, Sandi: Sejuk Banget..
Anies-Sandiaga Pilih Kendaraan Klasik Untuk Pawai Kampanye Damai Anies-Sandiaga Pilih Kendaraan Klasik Untuk Pawai Kampanye Damai
Kenang Masa Kecil, Sandiaga Cemburu Saat Khitan Tak Diarak Kenang Masa Kecil, Sandiaga Cemburu Saat Khitan Tak Diarak

#Sandiaga Uno #Agus Yudhoyono #Pilkada Serentak 2017 #pilkada serentak

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar