107 Hari Kampanye, Agus-Sylvi Punya Strategi Khusus, Yaitu?

Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni maju sebagai cagub dan cawagub pada Pilkada DKI Jakarta. (Foto: instagram.com)

Arah -  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni mengatakan dirinya bersama Agus Harimurti Yudhoyono sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengefektifkan masa kampanye Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung sekitar 107 hari.

"Ya pasti kami memiliki strategi khusus, artinya kami langsung 'in touch' dengan masyarakat kemudian bertemu masyarakat dan mendengar aspirasi," kata Sylviana dikutip Antara saat berkunjung ke rumah tokoh Betawi Syah Manaf di Jalan Radio Dalam, Jakarta, Selasa (1/11).

Sylviana menyadari dirinya bersama Agus merupakan kandidat baru dalam dunia politik, berbeda dengan calon lain yang sudah memiliki pengalaman.

Karena itu, ia dan Agus harus efisien dan efektif menggunakan waktu kampanye dengan sebaik-baiknya.

"Karena kami titik awalnya juga baru, beda dengan yang lain, yang satu sudah satu tahun, yang satu sudah lima tahun, nah kami baru. Jadi, kami harus efisien dan efektif menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Dia menilai berkampanye di satu tempat bersama Agus tidak efektif dan tidak efisien sehingga mereka selama ini berkampanye sendiri-sendiri.

Akan tetapi, lanjut dia, pada satu kesempatan tentu ia dan Agus akan berkampanye pada satu tempat yang sama. "Insya Allah sebentar lagi kami turun berdua," katanya.

Dalam bertemu langsung dengan masyarakat, Sylviana mengaku tidak membatasi waktu. Pernah ia diminta hadir oleh warga meskipun sudah pukul 01.00 WIB.

"Saya bilang ini sudah malam tidak apa-apa? Mereka bilang tidak masalah dan masih semangat, artinya mereka ingin kenal kami lebih dekat ya kami hampiri," ujarnya.

Berita Terkait

Agus Ajarkan 'Yel-yel' Tentara pada Pendukungnya Agus Ajarkan 'Yel-yel' Tentara pada Pendukungnya
Jubir: Amunisi Kampanye Agus-Sylvi Sudah Siap! Jubir: Amunisi Kampanye Agus-Sylvi Sudah Siap!
Pidato Pertama, Agus Ingin Bentuk Jakarta Jadi Kota Pintar Pidato Pertama, Agus Ingin Bentuk Jakarta Jadi Kota Pintar

#Pasangan Agus-Sylvi #Tim Sukses Agus-Sylviana #Agus Yudhoyono-Sylviana Murni #Pilkada Serentak 2017 #pilkada serentak

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar