Femmy Permatasari Akan Jalani Operasi Petang Ini

Femmy Permatasari. (Instagram/@femmypermatasari)

Arah - Artis Femmy Permatasari saat ini sedang berada di Rumah Sakit Omni, Alam Sutera, untuk persiapan menjalankan operasi yang diperkirakan akan dilangsungkan pada pukul 18.00 WIB.

Dalam akun Instagramnya, Femmy memposting sebuah foto yang mana dirinya sedang terbaring diatas kasur Rumah Sakit dan tepat disebelahnya ada seorang suster yang sedang memeriksa tensi darahnya.

Di foto tersebut tertulis sebuah keterangan yang cukup panjang, yang mana Femmy memohon doa untuk kelancaran operasi yang dijalankannya nanti. Jika dilihat dari keterangan tersebut sepertinya Femmy akan menjalani operasi yang cukup berat, dan di akhir kata tertulis #Breastmass.

"Selamat Pagi semua....Pagi ini saya sdh di hospital persiapan Operasi nanti pk. 6 sore..Mohon Doa yah dr teman2 semua yg aku sayang... Semoga OP nanti berjalan dgn lancar dan sy cepet diberikan pemulihan Badan yg sehat tdk ada lagi penyakit apapun dlm tubuh saya....Semoga saya masih diberikan hawa nafas Kehidupan dr TUHAN sehingga sy masih bisa bangun & sadar kembali setelah OP selesai.... Semoga TUHAN menjamah tangan Dokter2 yg akan menangani saya dan berikan saya kekuatan dlm menjalani OP sore ini... Amin In The Name of God #BreastMass," tulis Femmy.

Rentetan doa pun dituliskan netizen lewan kolom komentar di postingan foto tersebut. Namun ada juga netizen yang penasaran soal sakit yang diderita ibu satu anak ini.

"@femmypermatasari semoga diberi kelancaran OP nya beb.. GBU," tulis Anastasia.novi.

"Ce Femmy smoga Tuhan membimbing tangan dokter" yg mengoperasi ce Femmy , supaya OP nya berjalan lancar sesuai harapan cc Femmy ya... Amin. GBU," ujar Meri_meihuna.

"Skit apa ka? @femmypermatasari semoga di lancarkn OP nya dan smoga lkas d beri ksrhtan yaa," tanya Kartikaringga.

Berita Terkait

Laudya Cynthia Bella, 7 Hari Dirawat di Rumah Sakit Laudya Cynthia Bella, 7 Hari Dirawat di Rumah Sakit
Sakit Kanker Getah Bening, Aldi Taher Mohon Doa Sakit Kanker Getah Bening, Aldi Taher Mohon Doa
3 Hari Koma, Komedian Hendrik Ceper Sakit Jantung dan Ginjal 3 Hari Koma, Komedian Hendrik Ceper Sakit Jantung dan Ginjal

#Femmy Permatasari #Artis Sakit

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar