Ribuan Orang Demo, Ahok Tetap 'Blusukan'

Basuki Tjahaja Purnama saat blusukan di Muara Karang, Jakarta Utara (4/11). (Foto: Arah.com/Gilang Syahbani)

Arah - Aksi besar sejumlah ormas Islam yang turun ke jalan di Ibu Kota, menuntut penuntasan kasus penistaan agama yang dituduhkan kepada Ahok sedang berlangsung. Ahok tetap mejalani aktifitas seperti hari sebelumnya dengan mengunjungi warga.

Ahok terlihat blusukan ke Jalan Muara Karang Elok yang tak jauh dari kediamannya. Selama masa cuti, Ahok mengaku terus memperhatikan permasalahan demi permasalahan yang selama ini belum sempat ia lihat langsung.

"Ini trotoar, trotoar mau dirancang gaya-gaya eropa, lebar. Nah, ya udah, pas cuti, saya perhatikan proyek-proyek yang bermasalah, ini laporannya paling banyak," ujarnya di Muara Karang, Jakarta Utara (4/11).

Menurut Ahok sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama, bahwa trotoar yang lebar akan banyak membuat orang senang. Namun, ia mereasa heran dengan masih adanya keluhan warga.

Dengan begitu, Ahok kemudian memutuskan untuk datang dan melihat sendiri. Trotoar disepanjang jalan tersebut memang nampak lebih tinggi dibandingkan dengan jalan dan bangunan ruko. Sehingga, menyulitkan kendaraan untuk parkir di halaman ruko-ruko tersebut.

Baca Juga:

Ribuan Pendemo 4 November Kumandangkan Takbir di Istiqlal

Bela Ahok, Twitter Titi Rajo Bintang Diserang Netizen

Presiden Turun ke Jalan Jelang Demonstrasi

"Kita harus perhatikan kebiasaan orang kita, ruko-ruko ini kan tempat mereka tinggal juga, kayak nasabah bank ini dia mengeluh mobil nggak bisa parkir," kata Ahok di depan sebuah bank.

Ahok mengaku sudah menegur Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang berkaitan mengenai masalah ini. Sehingga dirinya meminta agar pembangunan trotoar kedepannya bisa diperbaiki. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Diduga Menistakan Agama, Polisi: Ahok Diperiksa Senin Depan Diduga Menistakan Agama, Polisi: Ahok Diperiksa Senin Depan
Bela Ahok, Twitter Titi Rajo Bintang Diserang Netizen Bela Ahok, Twitter Titi Rajo Bintang Diserang Netizen
Prabowo Tanggapi Soal Aksi 4 November Prabowo Tanggapi Soal Aksi 4 November

#Demo Ormas Islam #Demo 4 November #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Ahok Blusukan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar