Demo 4 November, Ini Sejumlah Artis yang Turun ke Jalan

Ahmad Dhani. (Instagram/@ahmaddhaniparst)

Arah - Pemusik Ahmad Dani yang juga calon bupati Bekasi dan sejumlah artis tampak mengikuti demonstrasi bertajuk Aksi Damai Bela Islam Tegakkan Keadilan Melalui Supremasi Hukum, di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Ada pula penyanyi Neno Warisman yang aktif dalam dunia dakwah juga tampak berada di panggung di atas mobil di bundaran air mancur Gedung Indosat.

Ia menyerukan aksi damai dan menuntut proses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta yang juga calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Basuki Tjahaja Purnama atas dugaan penistaan agama.

Baca juga
Ribuan Massa Demo, Ahok Tetap 'Blusukan'
Polda Metro Sebut PresidenJokowi Akan Temui Demonstran
Pengunjuk Rasa Padati Bundaran HI

Pembawa acara yang juga bergiat dalam dunia dakwah David Chalik pun terlihat di antara kerumunan massa pengunjuk rasa di depan Istana Merdeka.

Suasana unjuk rasa hingga berita ini dilaporkan berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. Kerumunan massa tidak hanya terdiri atas kalangan ulama dan pria dewasa dan remaja, tetapi juga kalangan perempuan, dari ibu-ibu, remaja putri, bahkan anak-anak.

Banyak juga keluarga yang mengikuti aksi unjuk rasa tersebut. Sejumlah atribut organisasi kemasyarakatan seperti Himpunan Mahasiswa Islam, Pelajar Islam Indonesia, Iluni UI, dan lainnya tampak dikibarkan oleh para pengunjuk rasa.

Berita Terkait

Demo 4 November, Polda Metro Jaya Keluarkan Maklumat Demo 4 November, Polda Metro Jaya Keluarkan Maklumat
Jelang Aksi 4 November, 20 Ribu Personel Siap Amankan Jakarta Jelang Aksi 4 November, 20 Ribu Personel Siap Amankan Jakarta
Demo 4 November, 1000 Santri Aa Gym akan Bawa Alat Kebersihan Demo 4 November, 1000 Santri Aa Gym akan Bawa Alat Kebersihan

#Isu SARA #Penistaan Agama #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Demo 4 November

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar