Pep Guardiola Sudah Terima Permintaan Maaf Yaya Toure, Tapi...

Josep 'Pep' Guardiola (Foto: sofascore.com)

Arah - Perseteruan antara manajer Manchester City, Pep Guardiola dan Yaya Toure nampaknya akan segera berakhir damai.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengaku sudah menerima permintaan maaf yang dilayangkan oleh Yaya Toure sebelumnya di media sosial.

Lewat akun Facebooknya, pemain asal Pantai Gading itu meminta maaf atas nama dirinya sendiri dan agennya Dimitri Seluk, kepada manajemen Manchester City dan Pep Guardiola.

Baca Juga:

Ini Jawaban Conte Saat Ditanya Akan Hengkangnya Fabregas

Redup di MU, Zlatan Ibrahimovic Menuju MLS?

Mourinho: MU Belum Punya Mental

Pep Guardiola tidak menampik bahwa dirinya sangat senang atas sikap yang telah ditunjukan oleh Yaya Toure. Mantan pelatih bayern Munchen ini pun mengaku sudah berbicara langsung dengan pemain yang bersangkutan.

"Saya telah berbicara dengan Yaya. Tentu saja pembicaraan pribadi, ini kabar bagus untuk Manchester City itu hal paling penting," kata Pep seperti dilansir ESPN.

Meski perseteruan antara Pep dan Yaya sudah menemui titik terang, namun hal itu bukan sebuah jaminan bahwa adik kandung dari Kolo Toure itu akan kembali menempati skuad utama The Citizen.

Pep malah mengisyaratkan bahwa dirinya belum memiliki rencana untuk memasukan nama Yaya Toure sebagai bagian dari skuad yang akan menghadapi Middlesbrough, Sabtu (5/11).

"Saat ini Yaya ikut dalam semua kegiatan dan latihan kami. Anda tahu situasinya dan semua tidak berubah. Yang terpenting saya telah berbicara dengannya dan itu bagus. Saat ini saya hanya fokus untuk Middlesbrough tidak ada yang lain," ujar Pep.

Nampaknya Yaya Toure masih harus bersabar dan terus menjaga sikap serta performanya saat latihan agar bisa kembali menembus skuad utama yang telah hilang darinya sejak dilatih Pep Guardiola.

Berita Terkait

Pep Guardiola: Saya Tidak akan Mainkan Yaya Toure! Pep Guardiola: Saya Tidak akan Mainkan Yaya Toure!
Sterling: Guardiola 'Bakar' Percaya Diri Saya dan Semua Pemain Sterling: Guardiola 'Bakar' Percaya Diri Saya dan Semua Pemain
Pep: Demi Messi, Saya Rela Antre Paling Depan! Pep: Demi Messi, Saya Rela Antre Paling Depan!

#Joseph Guardiola #Pep Guardiola #Yaya Toure #Manchester City

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar